Astra Peugeot Perkuat Pasar di Jateng dan Yogyakarta

Selasa, 17 Desember 2019 - 17:00 WIB
Astra Peugeot Perkuat Pasar di Jateng dan Yogyakarta
Dealer Astra Peugeot di Jalan Adi Sucipto 135 C, Jajar, Laweyan, Solo, yang diproyeksikan sebagai pengembangan jaringan dalam memperkuat pasar di Jateng dan Yogyakarta. Foto: SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Astra Peugeot terus melakukan penetrasi di pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta. Sejak Mei 2019 lalu, Astra Peugeot telah membuka cabangnya di Kota Solo sebagai pengembangan jaringan.

Pengembangan jaringan di antaranya untuk memenuhi kebutuhan layanan penjualan dan purna jual yang lebih luas menjangkau seluruh pecinta mobil Peugeot. Kota Solo dipilih karena memiliki jangkauan area yang sangat strategis.

“Astra Peugeot Solo menjangkau wiliayah-wilayah di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Kawasan strategis seperti Yogyakrta, Solo dan Semarang (Joglosemar) menjadi wilayah prioritas utama,” kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot di dealer Astra Peugeot, Jalan Adi Sucipto 135 C, Jajar, Laweyan, Solo, Selasa (17/12/2019). Sementara kota satelit lainnya, seperti Salatiga, Magelang hingga Klaten juga menjadi alternatif.

Dealer Astra Peugeot di Solo melayani sales, service, dan spare parts. Konsumen dapat langsung melihat New Peugeot 3008 dan New 5008 sebagai line up Peugeot. “Astra Peugeot Solo menjadi langkah kami dalam strategi pertumbuhan Peugeot. Hal ini untuk mempermudah para pelanggan di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta,” urainya.

Konsumen bisa melakukan test drive line up AUV Peugeot langsung. Sensasi berkendara SUV khas Eropa dapat langsung merasakan fitur ikonik Peugeot, i-Cockpit selama berada di kabin. Driving experience berpadu apik dengan sederet fitur berteknologi yang disematkan kedua SUV Perancis tersebut dengan melakukan test drive.

Astra Peugeot juga memberikan jaminan peace of mind selama lima Tahun. Yakni jaminan warranty selama 5 Tahun/100.000 km, free maintenance service (gratis biaya servis berkala) selama lima tahun/60.000 km, lima tahun layanan 24 jam emergency roadside assistance untuk seluruh pembelian Peugeot 3008 dan 5008 SUV.

Branch Manager Dealer Astra Peugeot Solo Ari Winanto mengatakan, penjualan pada tahun 2020 ada kenaikan target. Penjualan ditarget mencapai 33 unit pada tahun 2020. Atau naik 300% dibanding tahun 2019. Pada tahun 2019, penjualan stabil pada bulan September-Desember yang angka penjualan mencapai 12 unit. Pada periode itu, Peugeot 3008 paling diminati.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7092 seconds (0.1#10.140)