Warga Riau Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kosnya

Senin, 16 Desember 2019 - 18:45 WIB
Warga Riau Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kosnya
Petugas sedang melakukan olah TKP di kamar kost Dusun Tlancap, Pandowoharjo, Sleman, tempat warga Riau, ditemukan meninggal dunia, Senin (16/12/2019) pagi. Foto dok Polsek Sleman
A A A
SLEMAN - Warga Riau, Daniel Pattipelohy, 50 ditemukan meninggal dunia di kamar kostnya, Dusun Tlancap, Pandowoharjo, Sleman, Senin (16/12/2019) pagi. Ia ditemukan dalam posisi tengkurap dengan kondisi sudah membusuk.

Kapolsek Sleman Kompol Sudarno mengatakan diketahuinya korban meninggal berawal saat pemilik kos Sumilah, 42 yang sedang menyapu di depan kamar kost Daniel Pattipelohy, Senin (16/12/2019) pagi mencium bau menyengat dari dalam kamar tersebut. Dia kemudian memanggil tetangga untuk mengecek ke dalam kamar itu. Namun pintu kamar terkunci dan saat diketuk tidak ada jawaban.

“Karena curiga, warga mengintip dari fentilasi jendela dan terlihat ada orang dalam posisi tertelungkup tidak bergerak. Warga selanjutnya melaporkan perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Sleman,” kata Sudarno, Senin (16/12/2019).

Mendapat laporan, petugas bersama tim indentifikasi Polres Sleman dan petugas kesehatan mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan orang itu sudah meninggal dan membusuk. Korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk visum.

"Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh orang itu. Dugaan sementara meninggal karena sakit yang diderita. Sebab tiga hari sebelum ditemukan meningga kepada tetangganya pernah mengeluh sakit," terangnya. Meski demikian untuk memastikan apa penyebabnya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit Bhayangkara.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8864 seconds (0.1#10.140)