Mitsubishi Akan Hadirkan SUV EV Sebagai Calon Penerus Pajero Sport

Jum'at, 01 Februari 2019 - 07:15 WIB
Mitsubishi Akan Hadirkan SUV EV Sebagai Calon Penerus Pajero Sport
Mitsubishi SUV Concept. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mitsubishi kembali menggebrak. Seakan tak puas dengan jajaran mobil SUV-nya, seperti Pajero Sport, Outlander dan Eclipse Cross, Mitsubishi bersiap-siap mendatangkan model konsep SUV lain.

Dinamakan Engelberg Tourer atas nama resor olahraga musim dingin di Sweeden, model konsep ini akan menyentuh aspek desain dan praktis dari sebuah SUV, serta teknologi generasi baru dan kinerja EV.

Mengacu pada keberhasilan yang dicapai oleh Outlander PHEV, model konsep ini dapat dilihat sebagai tolok ukur baru yang akan menjadi generasi berikutnya atau model generasi berikutnya.

Suka atau tidak dengan desain pelindung dinamis yang dibuat oleh Mitsubishi saat ini, desain ini terus digunakan pada model konsep Engelberg Tourer ini. Terlepas dari lampu depan yang lebih tajam dan lebih tipis, bagian depan juga dilengkapi garis besar siang hari berbentuk C (DRL) yang menghiasi fasia depan SUV.

Desain kaca spion diganti dengan penggunaan kamera, sementara di atap ada rak perakitan dengan enam unit lampu LED. Model konsep SUV terbaru ini akan secara resmi ditayangkan di Geneva Motor Show 2019 yang akan berlangsung segera pada bulan Maret.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1880 seconds (0.1#10.140)