alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Puluhan Anak PPA di Kota Salatiga Ikuti Khitanan Massal

Angga Rosa
Puluhan Anak PPA di Kota Salatiga Ikuti Khitanan Massal
Salah seorang anak dari PPA saat disunat oleh petugas medis RSUD Salatiga di dEmmerick Hotel, Senin (16/12/2019). Foto/SINDOnews/Angga Rosa

SALATIGA - Sebanyak 25 anak dari Pusat Pengembangan Anak (PPA) Nehemia, PPA Bethel, dan PPA Buk Suling mengikuti khitanan massal gratis yang diselenggarakan PT Rumeksa Mekaring Sabda dEmerik Hotel Salatiga bersama RSUD Salatiga, Senin (16/12/2019). Kegiatan ini merupakan rangkaian bakti sosial dalam rangka menyongsong perayaan Natal 2019.

Eksekutif Asisten Manajer dEmmerick Hotel Salatiga, Didik Kristiyanto mengatakan, bakti sosial tersebut sudah menjadi kegiatan tahunan. Ini merupakan realisasi dari kepedulian sosial dEmmerick Hotel terhadap lingkungan sekitar.

"Selain khitanan masal, kami juga menggelar donor darah dan kegiatan sosial lainnya. Kegiatan kami gelar di bulan Desember sekaligus menyongsong Natal," katanya.



Dia berharap, bakti sosial ini bisa mempererat huhungan dan tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antar dEmmerick Hotel dengan masyarakat Salatiga. "Semoga kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.



(amm)

loading...