alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gadis asal Jamaika Toni-Ann Sandang Gelar Miss World 2019

Alviana Harmayani Masrifah
Gadis asal Jamaika Toni-Ann Sandang Gelar Miss World 2019
Miss Jamaika Toni-Ann terpilih menjadi Miss World 2019. FOTO/Independent.co.uk

LONDON - Gelar Miss World 2019 resmi disandang oleh Miss Jamaika, Toni-Ann. Dia menggantikan tugas Miss World 2018 Vanessa Ponce untuk setahun ke depan.

Penyematan mahkota Miss World 2019 kepada Toni-Ann dilakukan di Excel, London, Sabtu (14/12/2019) waktu setempat. Perjalanan Toni-Ann di Miss World 2019 bisa dikatakan cukup mengesankan. Gadis asal Jamaika berusia 23 tahun ini sebelumnya memenangkan fast track Talent. Di fast track ini, dia tampil menyanyikan lagu milik Whitney Houston, I Have Nothing. Di malam puncak Miss World 2019, dia kembali memamerkan bakatnya itu dan mendapatkan sambutan hangat.

Setelah memenangkan fast track Talent, Toni-Ann otomatis masuk ke babak 40 besar Miss World 2019. Setelah penyaringan, dia masuk ke 12 besar dan lima besar. Di babak ini, seperti kontestan lain, dia diberi pertanyaan oleh Piers Morgan. Dia menjawab pertanyaan itu dengan baik dan terlihat sangat ekspresif selama sesi tanya jawab berlangsung.



Di malam itu, Miss India Suman Rao berhasil meraih juara ketiga. Sementara untuk runnerup jatuh kepada Miss Prancis Ophely Mezino.

Ketegangan terlihat ketika Chairwoman Miss World Organization hendak mengumumkan juara Miss World 2019. Dari 5 besar kontestan, tersisa tiga orang setelah juara 3 dan runnerup diumumkan. Terlihat Miss Nigeria, Toni-Ann dan Miss Brasil berpelukan dengan muka tegang.

Ketika nama Toni-Ann diumumkan, Miss Nigeria terlihat langsung melompat dan memeluk Toni-Ann yang terlihat menutupi wajahnya karena tidak percaya. Toni-Ann juga terlihat terharu saat dimahkotai Miss World 2019.

Sementara itu, Miss Nepal berhasil memenangkan fast track Beauty with a Purpose. Dengan demikian, dia berhak mendapatkan pendanaan untuk meneruskan proyek yang dia lakukan untuk anak-anak yang tinggal di pegunungan di negaranya.



(amm)

loading...
Berita Terkait