alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Karena Maag Penyidik Tunda Penahanan Vannesa Anggel

Rahmat Ilyasan
Karena Maag Penyidik Tunda Penahanan Vannesa Anggel
Karena sakit maag akut, penyidik Polda Jatim memutuskan menunda penahanan artis Vannesa Anggel. FOTO/SINDOnews/DOK

SURABAYA - Penahanan terhadap tersangka prostitusi online Vannesa Anggel ditunda. Keputusan yang diambil penyidik Polda Jatim ini dilakukan lantaran Vannesa menderita sakit maag akut.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, berdasarkan konfirmasi dari tim dokter yang menangani, penyidik Polda Jatim menyatakan Vanessa Angel terbukti sakit gangguan lambung atau sakit maag akut. “Penyakit ini kambuh karena dipengaruhi psikologis yang bersangkutan,” katanya, Kamis (31/1/2019).

Barung menambahkan, sampai kapan penundaan penahanan terhadap Vanessa Angel ini, penyidik Polda Jatim masih akan berkoordinasi dengan tim dokter di Rumah Sakit Bhayangkara. “Untuk kondisi Vanessa Angel, saat ini sudah sadar dan berangsur–angsur membaik. Masih dalam tahap pemulihan di ruang perawatan Rumah Sakit Bhayangkara,” tuturnya.



Sementara itu kondisi Vanessa Angel sudah berangsur membaik setelah dirawat rumah sakit. Sebelumnya, artis FTV ini sempat pingsan setelah menjalani pemeriksaan selama 12 jam sebagai tersangka kasus dugaan prostitusi online di ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu 30 Januari 2019.

Saat ini Vanessa Angel sudah dipindahkan ke ruang perawatan di ruang Anggrek dan diawasi oleh tim dokter. Diduga Vanessa Angel mengalami kelelahan setelah diperiksa hampir 12 jam dan sempat dilarikan ke intalasi gawat darurat Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim karena sempat pingsan.

Menurut Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim Kombes Pol Dr Prima Heru kondisi Vanessa Angel sudah mulai membaik dan dalam pengawasan tim dokter. “Setelah dilakukan tindakan medis, Vanessa Angel kondisinya membaik dan dipindahkan ke ruang perawatan Anggrek 4 Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim,” katanya.

Sebelumnya, tersangka Vanessa Angel menjalani pemeriksaan hampir 12 jam dalam perkara prostitusi online. Sedianya Vanessa Angel akan ditahan, namun kondisi kesehatannya yang menurun sehingga untuk sementara menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. (Baca juga : Vanessa Anggel Akhirnya Jadi Tersangka Prostitusi Online )



(nun)

loading...