alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Indomie Angkat Akar Lokal lewat Produk Apparel Starcross

Priyo Setyawan
Indomie Angkat Akar Lokal lewat Produk Apparel Starcross
Model mengenakan beberapa produk apparel #HypeAbis untuk anak muda Indonesia hasil kolaborasi Indomie dan Starcross , Sabtu (14/12/2019) sore. FOTO/SINDOnews/PRIYO SETYAWAN

SLEMAN - Indomie dan Starcross bekerja sama meluncurkan apparel di Starcross store Colombo, Jalan Cendrawasih No 32B, Demangan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Sabtu (14/12/2019) sore. Produk apparel itu sebagai bagian dari #HypeAbis Indonesia Banget, Indomie Pedas Generation Hype Party.

Apparel itu menyoroti Indomie sebagai merek yang berakar kuat dalam kehidupan orang Indonesia dengan sentuhan unik dari desain kolaborator yang secara lokal HypeAbis. Apparel yang diluncurkan ada 11 item, di antaranya t-shirt, hoodie, coach jacket, raincoat, sling bag, dan bowl.

Brand Manager Indomie Arie Pratiwi mengatakan, dipilihnya Starcross berkolaborasi dalam memproduksi apparel tentang Indomie ini bukan tanpa alasan. Sebab Starcross bukan hanya memiliki produk yang bagus tapi juga brand anak muda. Untuk itu Indomie sebagai brand produk anak muda Indonesia dengan platform #HypeAbis yang Indonesia Banget, berkolaboras dengan Starcross agar hasilnya maksimal, termasuk mengangkat produk lokal Indonesia.



"Sebenarnya kita ada beberapa pilihan dengan distro lokal, tapi kita memang memilih Starcross  sebagai awal, setelah ini dengan distro lainnya," kata Arie Pratiwi usait peluncuran produk #HypeAbis untuk anak muda Indonesia, Sabtu (14/12/2019) malam.

Kepala Cabang Indofood Noodle Area Jawa Tengah, Devie Permana menambahkan, kolaborasi dengan Starcross ini untuk mengangkat akar lokal dari kreativitas, baik Starcross maupun Indomie sebagai produk lokal Indonesia. Sehingga anak muda akan memakai produk dan mencintai produk dalam negeri.

"Starcross akan memproduksi ekslusif dan terbatas bagi kawula muda dengan model yang selalu update dan melakukan inovasi agar sehingga tetap disukai penggemar," katanya.

Indomie Angkat Akar Lokal lewat Produk Apparel Starcross

Direktur Starcross, Weimpy Adhari mengatakan akan merespons brand Indomie menjadi brand apparel. Starcross sebagai media ruang gerak kreativitas anak muda DIY dan Jawa Tengah berharap nantinya seperti Indomie, yakni disukai banyak orang.

"Untuk tahap awal dari 11 item kami membuat 1.500 apparel. Untuk pembelian bisa online dan offline," katanya.

Weimpy menjelaskan Starcross merupakan sebuah brand pakaian lokal dan independen yang berdiri  pada 2004 di DIY. Brand yang memiliki tagline Youth Gone Wild ini memiliki arti anak muda yang bebas dalam melakukan hal berkarya, berkreativitas tanpa batas. Dimana koleksinya diperuntukkan bagi kawula muda dengan model yang selalu update dan melakukan inovasi sehingga tetap disukai penggemar.

"Saat ini, Starcross telah memiliki puluhan distribution outlet (distro) yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, di antaranya Yogyakarta, Solo, Salatiga, Semarang, Kudus, Purwokerto, Jakarta, Bogor, Kediri, Makassar, Kendari, Palu, Samarinda, dan Pontianak," katanya.



(AMM)

loading...