RSUD Salatiga Bangun Tempat Parkir Senilai Rp6 Miliar

Kamis, 31 Januari 2019 - 18:02 WIB
RSUD Salatiga Bangun Tempat Parkir Senilai Rp6 Miliar
Direktur RSUD Salatiga Jawa Tengah Sri Pamuji Eko S mengatakan bahwa pihaknya akan membangun tempat parkir dengan anggaran Rp6 miliar. FOTO/SINDOnews/Angga Rosa
A A A
SALATIGA - Rumah Sakit Umum Daerah (RUSD) Salatiga pada tahun anggaran 2019 ini akan membangun tempat parkir kendaraan bermotor dengan pagu anggaran senilai Rp6 miliar. Pembangunan dinilai mendesak dilakukan lantaran lahan parkir yang ada saat ini sudah tidak representatif.

Direktur RSUD Salatiga Sri Pamuji Eko Sudarko mengatakan, rencananya tempat parkir akan dibangun di atas sungai yang melintasi rumah sakit. Saat ini, RSUD baru mengurus perizinan.

"Memang tempat parkir tidak termasuk dalam prioritas pembangunan, tapi menjadi sarana penunjang peningkatan pelayanan. Karena itu, pembangunan mendesak dilakukan, terlebih kondisi tempat parkir saat ini sudah tidak representatif," katanya, Kamis (31/1/2019).

Dia menjelaskan, dana pembangunan tempat parkir bersumber dari APBD Kota Salatiga 2019. "Selain itu, kami juga mendapat anggaran dari APBD sebesar Rp6 miliar yang untuk pengadaan alat kesehatan. Pembangunan tempat parkir dan pengadaan alat kesehatan akan kami lakukan secara transparan dan akuntabel," katanya.

Dia meminta kepada masyarakat untuk ikut memberikan saran maupun kritik dalam proses pembangunan dan peningkatan pelayanan masyarakat di RSUD Salatiga. "Untuk menuju pelayanan prima, kami membutuhkan saran dan kritik membangun dari masyarakat. Kami berharap masyarakat bisa membantu kami demi terciptanya pelayanan yang lebih baik lagi," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.1985 seconds (0.1#10.140)