alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hari Ini Tiga Wakil Indonesia Bertarung di Babak Semifinal

Andryanto Wisnuwidodo
Hari Ini Tiga Wakil Indonesia Bertarung di Babak Semifinal
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi Chen Long di babak semifinal BWF World Tour Finals 2019, Sabtu (14/12/2019) siang ini. FOTO/PBSI

GUANGZHOU - Undian babak semifinal BWF World Tour 2019 telah selesai digelar. Sebanyak 10 laga akan dimainkan hari ini yang akan dibagi dalam dua sesi di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China.

Tiga wakil Indonesia yang tampil di semifinal akan bermain dalam dua sesi. Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting kembali bentrok dengan Chen Long yang dimainkan mulai Pukul 13.00 WIB. Bentrok Anthony vs Chen Long merupakan ulangan laga kedua Grup B. ketika itu, Anthony menang dua game 21-12, 21-11.

Dua ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Hendra Setiawan/Mohamamd Ahsan akan menjalani semifinal pada malam hari. Marcus/Kevin dan Hendra/Ahsan akan menjalani duel revans atas rivalnya.



Minions akan turun pertama pada Pukul 18.30 WIB melawan juara Asia, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Inilah kesempatan Minions untuk membalas kekalahan di laga kedua Grup A dari Endo/Yuta. Di laga kedua penyisihan, Minions kalah rubber game 11-21, 21-14, 11-21.

Duet Hendra/Ahsan menjadi wakil terakhir yang akan bertanding di semifinal saat melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin dari Taiwan. Seperti halnya Marcus/Kevin, The Daddies akan melakukan revans atas semifinalis edisi 2018 itu. Di laga terakhir grup B, Daddies kalah dua game 18-21, 18-21.

Jadwal Semifinal Wakil Indonesia Hari Ini:

Tunggal Putra
Match 5 Court 1 Pukul 13.00 WIB
Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Chen Long (China)

Ganda Putra
Match 8 Court 1 Pukul 18.30 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang)

Ganda Putra
Match 10 Court 1 Pukul 20.00 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Indonesia) vs Lee Yang/Wang Chi Lin



(AMM)

loading...