alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tim Pilkada PAN Rekomendasikan Mumtaz Rais Jadi Cabup Sleman

Suharjono
Tim Pilkada PAN Rekomendasikan Mumtaz Rais Jadi Cabup Sleman
Putra ketiga Amien Rais, Mumtaz Rais mendapatkan rekomendasi dari tim Pilkada DPP PAN menjadi cabup Sleman 2020 mendatang. FOTO/INSTAGRAM/mumtaz.rais

YOGYAKARTA - Putra ketiga Amien Rais, Mumtaz Rais mendapatkan rekomendasi dari tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi calon bupati (cabup) pada Pilkada Sleman 2020 mendatang. Politikus muda ini juga diberi mandat untuk segera mencari pasangan calon wakil bupati (cawabup).

Hal ini diungkapkan Ketua DPW PAN DIY Nazaruddin saat dihubungi SINDOnews, Jumat (13/12/2019). Namun, menurutnya, rekomendasi itu belum berbentuk Surat Keputusan (SK).

"Saya sampaikan bahwa ini belum SK, jadi surat rekomendasi. Dan untuk Sleman, Mumtaz Rais mendapatkan rekomendasi dari tim Pilkada DPP," kata Nazaruddin. (Baca juga: PAN Sleman Bantah Rekomendasi untuk Muntaz Rais di Pilkada 2020)



Surat rekomendasi yang dikeluarkan tim Pilkada DPP PAN bernomor 52/PILKADA /XI/2019 tertanggal 26 November 2019. Karena bukan berupa surat keputusan dari partai, maka akan dilakukan evaluasi sebelum menjadi keputusan DPP.

"Kita menerima tembusan surat rekomendasi, dan ditandatangani tim Pilkada yaitu Viva Yoga Mauladi dan Yandri Susanto," katanya.

Diakui Nazaruddin, DPW PAN dan DPD PAN Sleman telah menyampaikan tiga nama yang akan diajukan pada Pilkada Sleman 2020 ke DPP. Tiga nama tersebut adalah Mumtaz Rais, Sadar Narima, dan Raudi Akmal. "Kalau ditanya mengapa yang direkomendasikan Mumtaz Rais ya silahkan tanya ke DPP," katanya. (Baca juga: PAN Sleman Tegaskan Usung Kader Internal di Pilkada 2020)



(amm)

loading...