Bank BPD DIY Jadi Official Partner Klub Basket Bima Perkasa Jogja

Kamis, 31 Januari 2019 - 13:17 WIB
Bank BPD DIY Jadi Official Partner Klub Basket Bima Perkasa Jogja
Bank BPD DIY resmi menjadi official partner klub basket Bima Perkasa Jogja. FOTO/SINDOnews/SUHARJONO
A A A
YOGYAKARTA - Bank BPD DIY kembali menjadi official partner klub bola basket, Bima Perkasa Jogja. Kerja sama ini sebagai langkah bank pelat merah ini untuk menggaet nasabah milenial.

"Bima Perkasa Jogja merupakan klub basket profesional di DIY yang memiliki segmen penggemar anak-anak muda. Kami harapkan dengan kerja sama ini dapat menjadi brand influencer produk Bank BPD DIY untuk menggaet kaum milenial," kata Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad saat signing ceremony di Yogyakarta, Rabu (30/1/2019).

Untuk menggaet kaum muda ini, BPD DIY terus mengembangkan beberapa produk berbasis teknologi digital. Di antaranya adalah mobile banking, cash management system, t-money, dan e-money untuk memenuhi kebutuhan kaum muda yang aktif dalam hal transaksi finansial.

"Dukungan terhadap Bima Perkasa Jogja ini selain intuk mengenalkan produk perbankan di BPD DIY juga menjadi komitmen kami mendukung olahraga di DI untuk maju di kancah nasional," katanya.

Sementara, Presiden Klub Bola Basket Bima Perkasa Jogja, Edy Wibowo menyatakan, berlanjutnya kerja sama timnya dengan BPD DIY menjadi kekuatan bersama untuk menorehkan prestasi bola basket di kasta nasional. Dengan dukungan fans dari kaum milenial diharapkan memberikan dampak positif bagi BPD DIY juga.

"Jadi BPD juga mendapatkan manfaat dan Bima Perkasa juga lebih maksimal untuk berkompetisi di tingkat nasional," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0609 seconds (0.1#10.140)