alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ditabrak Dari Belakang Pengendara Motor Tewas

Priyo Setyawan
Ditabrak Dari Belakang Pengendara Motor Tewas
Petugas sedang melakukan olah TKP lokasi terjadinya kecelakaan di Jalan Monjali, Gemawang, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jumat (13/12/2019). FOTO :SINDOnews/Priyo Setyawan

SLEMAN - Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Monjali, Gemawang, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jumat (13/12/2019) sekitar pukul 06.30 WIB. Kejadian ini menyebabkan satu pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Sleman, AKP Mega Tetuko mengatakan, kejadian ini berawal dari arah selatan melaju dua sepeda motor, satu sepeda motor AB 2831 RQ dikendarai korban berada di depan dan satu sepeda motor tidak diketahui identitasnya berada di belakang. Keduanya melaju dengan kecepatan sedang.

Namun saat di lokasi kejadian, tidak tahu apa sebabnya, sepeda motor yang ada di belakang menabrak sepeda motor yang ada di depan. Benturan itu menyebabkan dua sepeda motor itu terjatuh. Bahkan karena kerasnya benturan, pengendara sepeda motor yang ditabrak kaki kanan patah dan selakangan paha kanan`sobek.



“Karena lukanya parah langsung dibawa ke rumah sakit, namun saat diperjalanan nyawanya tidak tertolong,” kata Mega, Jumat (13/12/2019).

Petugas masih mengembangkan penyelidikan kasus ini, termasuk mencari identitas dua pengendara dan kendaraan yang tanpa identitas. "Sampai dengan sekarang belum diketahui secara pasti pemilik kendaraan yang kabur tersebut, masih kita lidik. Mudah-mudahan bisa segera terungkap," paparnya

Atas kejadian itu, Mega menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat berkendaraan di jalan, termasuk mematuhi tata tertib serta etika berlalu lintas. Sebab dari beberapa kasus terjadinya kecelakaan rata-rata didahului dengan pelanggaran serta human error, terutama kurang fokusnya pengendara.



(nun)

loading...