alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSIS vs Semen Padang: Tetap Amankan 3 Poin, Cah!

Ahmad Antoni
PSIS vs Semen Padang: Tetap Amankan 3 Poin, Cah!
PSIS Semarang saat menjamu Bali United di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (15/11/2019) malam. FOTO/PSIS SEMARANG

SEMARANG - PSIS Semarang tetap all out saat menjamu Senen Padang pada pekan ke-32 kompetisi Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (13/12/2019) malam nanti.

Meski lawan yang dihadapi berstatus juru kunci klasemen Liga 1, pelatih Bambang Nurdiansyah menginstruksikan anak-anak asuhnya tetap tancap gas meraih kemenangan, apalagi bermain di depan publik sendiri.

“Kami sudah melakukan persiapan untuk menghadapk Semen Padang. Kami main di home, tentunya harus berjuang keras untuk mengamankan tiga poin untuk memperbaiki klasemen," kata pelatih yang akrab disapa Banur in, Kamis (12/12/2019).



Kalau menang terus di tiga pertandingan terakhir, kami bisa naik ke peringkat enam,” ungkapnya.

Sayangnya menghadapi Semen Padang, Claudir Marini Junior kembali belum bisa dimainkan dikarenakan cedera yang belum pulih.

“Kita memang butuh Marini, tapi ini sepak bola. Kita juga enggak mau memaksakan Marini tampil karena nanti tidak maksimal dan berbaha untuk Marini,” tukasnya.

Sementara, berada di juru kunci klasemen dengan raihan 31 poin dari 31 laga, membuat tim harus menyapu bersih tiga laga sisa dengan kemenangan, dan berharap pesaingnya terpeleset.

"Untuk persiapan pertandingan besok, kami melakukan hal yang sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya tidak banyak perubahan," kata pelatih Semen Padang, Eduardo.

"Kami datang dan kami percaya, kami akan bisa tetap stay di Liga 1 dan untuk itu kami harus menang. Target kami adalah untuk mendapatkan tiga poin," tekadnya.



(nun)

loading...