Daftar ke PDIP, Bupati Wonogiri Joko Sutopo Kembali Nyalon

Jum'at, 13 Desember 2019 - 06:00 WIB
Daftar ke PDIP, Bupati Wonogiri Joko Sutopo Kembali Nyalon
Bupati Wonogiri Joko Sutopo mendaftar ke DPD PDI Perjuangan Jateng menjadi calon bupati pada Pilkada 2020. FOTO/SINDOnews/AHMAD ANTONI
A A A
SEMARANG - Bupati Wonogiri Joko Sutopo kembali mencalonkan diri pada Pilkada Wonogiri 2020. Dia mendaftar melalui DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah di Panti Marhaen, Semarang, Kamis (12/12/2019).

Bupati yang akrab disapa Jekek itu mendatangi DPD PDIP Jateng didampingi para kader PDIP Wonogiri dan disambut berbagai kesenian tradisional seperti Reog dan tari-tarian. Menariknya, relawan maupun pengunjung juga disuguhi makanan bakso dari Paguyuban Pedagang Bakso Wonogiri maupun Semarang Raya.

Jekek menyampaikan bahwa kedatangannya ke DPD PDIP Jateng untuk memenuhi amanat partainya agar mengikuti proses pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pilkada 2020.

"Didampingi rekan-rekan partai, komunitas, pegiat seni dan budaya, kami mengambil formulir atau mendaftar sebagai calon bupati Wonogiri," kata Jekek seusai mengambil formulir pendaftaran.

Kehadiran Jekek mendaftar ini sebenarnya cukup mengejutkan. Karena sebelumnya Jekek sempat menyatakan tak terlalu berminat untuk mencalonkan diri kembali sebagai cabup Wonogiri pada Pilkada 2020.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.6620 seconds (0.1#10.140)