Gibran Rakabuming Sah Daftar Bakal Calon Wali Kota Solo

Kamis, 12 Desember 2019 - 15:17 WIB
Gibran Rakabuming Sah Daftar Bakal Calon Wali Kota Solo
Gibran Rakabuming Raka saat menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Solo di Panti Marhaen Semarang, Kamis (12/12/2019)./Foto : SINDOnews/ahmad antoni
A A A
SEMARANG - Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka resmi dinyatakan sah mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wali Kota Surakarta (Siolo) untuk periode 2020-2025.

Gibran telah mendatangi kantor DPD PDIP Jateng Panti Marhaen Semarang untuk mengambil sekaligus menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Solo, Kamis (12/12/2019).

Seusai menyerahkan formulir, Gibran memberikan keterangan pers dan menyampaikan pidatonya di hadapan ratusan relawan yang mengenakan kaos bernuansa putih bergambar pahlawan nasional

"Hai ini saya sudah sah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Solo untuk tahun 2020 -2025," ucap Gibran dengan semangatnya.

Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada para relawan yang sudah mengorbankan waktu kerjanya, meniggalkan keluarga demi mengantarkannya mendaftar di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Ia juga meminta maaf apabila tidak bisa membalas apa yang telah dilakukan para relawan dengan materi.

"Hari ini akan saya catat sebagai hutang pertama saya kepada bapak ibu sekalian dan hutang ini akan saya bayar dengan kebijakan yang mensejahterakan masyarakat Solo," tegasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6735 seconds (0.1#10.140)