Doa Restu Iriana Jokowi dan Sudjiatmi Iringi Gibran Daftar Cawali

Kamis, 12 Desember 2019 - 12:42 WIB
Doa Restu Iriana Jokowi dan Sudjiatmi  Iringi Gibran Daftar Cawali
Iriana Jokowi saat melepas keberangkatan Gibran mendaftar Cawali ke DPD PDIP Jawa Tengah. Foto: Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) berangkat mendaftar sebagai Calon Wali Kota (Cawali) Solo ke DPD PDIP Jawa Tengah, Kamis (12/12/2019 pagi.

Doa restu dari ibundanya, Iriana Jokowi, dan neneknya, Sudjiatmi Notomiharjo mengiringi keberangkatan Gibran yang diantar ribuan relawan dari Gedung Graha Saba Buana Solo.

Iriana Jokowi nampak datang sesaat setelah Gibran tiba di Gedung Graha Saba Buana Solo di Jalan Letjend Suprapto sekitar pukul 08.30 WIB. Iriana mengenakan baju bergambar pahlawan dan bertuliskan Indonesia Raya. Baju yang selama ini identik yang dikenakan Gibran. Sejurus kemudian, hadir pula istri Gibran, Selvi Ananda untuk mendampingi. Iriana maupun Selvi Ananda nampak serius mendengarkan pidato politik yang disampaikan Gibran.

“Pastilah doa ibu untuk anaknya,” ungkap Iriana, Kamis (12/12/2019). Iriana juga mengakui jika dirinya melakukan salat tahajud dan berdoa untuk anak anaknya.

Dirinya juga berharap kelancaran selalu mengiringi langkah Gibran. Presiden Jokowi juga telah berbicara dengan Gibran dan memberi pesan pesan kepada putra sulungnya tersebut.

Sebelum berangkat ke Semarang, Gibran nampak mencium tangan Ibundanya, Iriana Jokowi yang melepas keberangkatannya. Malam sebelumnya, Gibran juga telah memohon doa restu dan sungkem kepada neneknya, Sudjiatmi Notomiharjo yang merupakan ibunda Presiden Jokowi. Sudjiatmi juga nampak datang ketika Gibran akan berangkat mendaftar Cawali ke DPD PDIP Semarang.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.6313 seconds (0.1#10.140)