alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSIS Kontra Semen Padang, Suporter Dilarang Turun Lapangan

Ahmad Antoni
PSIS Kontra Semen Padang, Suporter Dilarang Turun Lapangan
Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto (kiri) memberikan keterangan pers jelang PSIS vs Semen Padang di Semarang, Rabu (11/12/2019). FOTO : SINDOnews/ahmad antoni

SEMARANG - PSIS Semarang bersiap melakoni laga kandang kontra Semen Padang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (13/12/2019). Tim besutan Bambang Nurdiansyah tetap mengincar poin penuh atas tim berjuluk Kabau Sirah itu.

Dalam laga yang akan digelar malam hari itu, faktor nonteknis tampaknya menjadi perhatian panitia pelaksana (panpel) PSIS. Ya, panpel berharap para suporter pendukung tim Mahesa Jenar itu tidak sampai turun ke lapangan seusai PSIS bertanding.

Pihaknya menyoroti beberapa laga terakhir di kandang, suporter PSIS kerap turun ke lapangan. Dia mengkhawatirkan, hal tersebut bisa berimbas adanya sanksi yang diberikan kepada panpel maupun tim.



“Kami berharap kepada semua penonton dan penggemar PSIS untuk tidak turun ke lapangan. Jika itu terjadi pada tim maupun, panpel bisa terkena teguran bahkan sanksi,” tukas Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto di Semarang, Rabu (11/12/2019).

Dia menyampaikan, pihak panpel akan melakukan koordinasi dengan koordinator lapangan (korlap) para suporter. Selain itu, pihaknya juga melakukan penambahan pengamanan di setiap pagar pembatas penonton.

“Kami lakukan itu untuk mencegah penonton turun ke lapangan setelah pertandingan. Kami mohon kesadaran mereka, agar PSIS tidak terkena sanksi,” pintanya.



(nun)

loading...