alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Asyik Indehoi Dengan Selingkuhan, Ibu Muda Ini Digrebek Suaminya

Suharjono
Asyik Indehoi Dengan Selingkuhan, Ibu Muda Ini Digrebek Suaminya
ilustrasi : DOK Sindonews

GUNUNGKIDUL - Seorang ibu muda asal Sewon Bantul tak bisa berkutik dan hanya bisa pasrah saat digelandang ke Mapolsek Purwosari, Gunungkidul. Ini lantaran perempuan dengan inisal Ok, 20 ini berbuat mesum dengan pasangan selingkuhannya di salah satu penginapan di Desa Girijati, Purwosari, Gunungkidul.

Parahnya lagi, aksi indehoi ini digerebek langsung oleh Wid, 24 yang tak lain adalah suami sah dari Ok. Kontan saja, rasa malu dan kesedihan tidak bisa disembunyikan manakala dia harus diinterogasi unit Reskrim Polsek Purwosari.

Kanit Reskrim Polsek Purwosari Aipda Erwin Alfiandy mengatakan, peristiwa ini berawal dari kecurigaan sang suami Wid yang secara tidak sengaja melihat istrinya berboncengan dengan seseorang di jalan Parangtritis pada Selasa, (10/12 /2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB.



Melihat istrinya berboncengan dia berusaha membuntuti menuju ke arah Parangtritis. Dia kaget karena istrinya terus naik menuju ke kompleks penginapan yang ada di Girijati, Purwosari.

"Melihat istrinya masuk hotel, Wid akhirnya turun dan lapor ke Polsek Kretek, Bantul agar aksinya sesuai dengan prosedur hukum. Namun diarahkan ke Polsek Purwosari karena masuk wilayah hukum kami," terangnya kepada SINDOnews, Rabu (11/12 /2019).

Setelah berkoordinasi, akhirnya pihaknya bersama suami pelaku berusaha menggrebek keduanya pada Rabu (11/12/2019) dini hari."Kedua pasangan selingkuh itu baru saja berzina dan langsung kita grebek," ulasnya.

Kedua pasangan akhirnya dibawa ke mapolsek untuk diinterogasi. Keduanya tidak bisa lagi berkilah dan mengakui perbuatannya.

"Kepada petugas keduanya mengakui habis melakukan perzinahan. Mereka mengakui baru saja selesai melakukan hubungan layaknya suami istri," imbuh Erwin.

Atas tuntutan suami, keduanya harus menjalani proses hukum. "Kita masih menunggu kemauan suami untuk proses selanjutnya. Sementara kita amankan di Mapolsek," pungkasnya.



(nun)

loading...