alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ke Pasar, Gibran Beli Baju Untuk Jan Ethes dan La Lembah Manah

Ary Wahyu Wibowo
Ke Pasar, Gibran Beli Baju Untuk Jan Ethes dan La Lembah Manah
Gibran Rakabuming Raka saat membeli baju di Pasar Nusukan Solo.Foto: instagram gibranrakabuming

SOLO - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka makin intensif mendekati masyarakat setelah memutuskan siap maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo. Menjelang jadwalnya mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Solo ke DPD PDIP Jawa Tengah, Gibran memilih blusukan ke pasar pasar tradisional.

Dalam instragramnya, gibran_rakabuming, ayah Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah ini membagikan foto aktivitasnya di Pasar Gede Solo. Gibran nampak bersalaman dengan seorang ibu ibu sembari menundukkan kepala dan membungkuk sebagai tanda hormat kepada orangtua.

“Pasar tradisional itu sangat dekat dengan Bapak saya, sejak Bapak masih menjabat Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta sampai jadi Presiden RI. Saya ingin tetap menjaga pasar tradisional ada di tengah kehidupan masyarakat yang makin modern, dan saya ingin ke depan pasar tradisoonal ini bisa menjadi destinasi wisata,” tulis Gibran dalam instagramnya, Selasa (10/12/2019).



Sebelumnya, Gibran juga membagikan foto saat blusukan ke Pasar Nusukan Solo. Suami Selvi Ananda ini menyebut selain sambil keliling pasar, juga membeli baju untuk kedua anaknya di pasar tersebut.

Setelah blusukan ke pasar, Gibran Salat Dhuhur di Masjid Tamirul Wathon Nusukan. Ia juga sempat bicara santai dan berfoto bersama dengan takmir masjid dan tukang parkir di sekitarnya. Bos katering Chillipari dan Markobar itu juga membagikan momen dirinya sarapan soto di warung Bu Sri Pasar Gading.



(nun)

loading...