alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Indra Sjafri Nazar Bawa Medali Emas ke Makam Orang Tua

Dwinarto
Indra Sjafri Nazar Bawa Medali Emas ke Makam Orang Tua
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri memiliki nazar khusus jelang menghadapi Vietnam U-23 pada laga final cabang sepak bola putra SEA Games 2019. FOTO/DOK.SINDOnews

MANILA - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri memiliki nazar khusus jelang menghadapi Vietnam U-23 pada laga final cabang sepak bola putra SEA Games 2019. Seperti apa nazar Indra Sjafri?

Indra sekarang jadi harapan seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa membawa pulang medali emas cabang sepak bola SEA Games 2019. Maklum, sepanjang gelaran pesta olahraga Asia Tenggara, Indonesia kali terakhir menjadi jawara di edisi 1991 ketika digelar di Filipina.

Dan di perhelatan tahun itu asa kembali tercurah. Indonesia diharapkan bisa mengalahkan Vietnam di final yang disiarkan langsung RCTI, Selasa (10/12/2019), pukul 19.00 WIB dari Jose Rizal Stadium. (Baca juga: Indra Sjafri Siapkan Beragam Skenario Hadapi Vietnam Malam Nanti



Bagaimana Indra sendiri menghadapi partai krusial ini? Pelatih asal Sumatera Barat itu mengaku santai, meski dipenyisihan grup pernah dikalahkan Vietnam.

Namun ada yang spesial akan dilakukan Indra jika Indonesia mampu membawa pulang medali emas. "Nazar pertama nanti, hal pertama yang saya lakukan nanti, saat pulang dengan medali emas, saya akan antarkan medali emas itu ke makam orang tua saya. Kemarin saya belum sempat, seharusnya saya melakukan itu sebelum berangkat ke sini. Tetapi karena padatnya jadwal, saya tidak sempat pamit ke makam orang tua saya," katanya dilansir Goal.

Mungkinkah semua keinginan Indra dan masyarakat Indonesia terwujud? Semua doa dari semua lapisan masyarakat di Tanah Air sangat diharapkan untuk membayar kerinduan selama 28 tahun. (Baca juga: Jelang Timnas Indonesia U23 vs Vietnam U23: Jangan Mau Kalah!)



(amm)

loading...