1.500 Juru Parkir Semarang Dukung Jokowi Pada Pilpres 2019

Rabu, 30 Januari 2019 - 18:00 WIB
1.500 Juru Parkir Semarang Dukung Jokowi Pada Pilpres 2019
Sebanyak 1.500 juru parkir di Kota Semarang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 2019. FOTO/iNews/TAUFIK BUDI
A A A
SEMARANG - Sebanyak 1.500 juru parkir (jukir) di Kota Semarang menggelar deklarasi mendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo–Maruf Amin . Mereka menilai Joko Widodo mempunyai rekam jejak yang baik dan memiliki sifat mengayomi.

"Kita menyatakan dukungan kepada Pak Jokowi capres nomor urut 01. Jadinya kita semua berkumpul mendukung dengan diadakan deklarasi ini. Kita dukung Pak Jokowi selalu," kata Ketua Keluarga Besar Juru Parkir Semarang, Setyawan, Rabu (30/1/2019). (Baca Juga: 36 Kepala Daerah se-Jawa Tengah Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin)

Deklarasi yang digelar di Gedung Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Semarang itu dihadiri lebih dari 1.500 juru parkir. Mereka juga mengajak serta keluarganya untuk memberikan dukungan. Selain juru parkir, hadir juga Ketua DPC PDIP Kota Semarang Hendrar Prihadi.

"Kontestasi atau pertandingan antara calon nomor urut 01 dan 02 ini sudah sangat terbuka. Masyarakat bisa memilih mana yang punya track record baik, yang sudah bisa memberikan prestasi, mana yang kemudian hanya asal menjelekkan," kata pria yang akrab disapa Hendi tersebut.

Hendi yang juga Wali Kota Semarang menyatakan, Jokowi telah melakukan banyak hal termasuk beragam pembangunan infrastruktur. Dengan modal tersebut, masyarakat dinilai akan melihat prestasi Jokowi sehingga dukungan terus mengalir.

"Kami yakin Pak Jokowi masih unggul jauh, terutama di Kota Semarang dibanding rivalnya. Karena tim sukses maupun Pak Jokowi sendiri mempunyai karakter yang sangat jelas yang membuat masyarakat merasa terayomi, terlindungi. Juga dengan catatan-catatan kerja beliau yang sangat luar biasa," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6998 seconds (0.1#10.140)