Perkuat Segmen Motor On-Off, Astra Dukung Kegiatan Jelajah Alam

Senin, 09 Desember 2019 - 19:59 WIB
Perkuat Segmen Motor On-Off, Astra Dukung Kegiatan Jelajah Alam
Keseruan kegiatan Jelajah Tugu Soeharto yang diikuti oleh ratusan peserta dari komunitas on-off yang berasal dari Kota Semarang dan sekitarnya. Foto: istimewa
A A A
SOLO - Main Dealer Astra Motor Jateng terus memperkuat segmen motor on-off-nya, Honda CRF150L dengan mendukung kegiatan Jelajah Alam oleh komunitas Yang Penting Happy (YPHP). Sekitar 700 peserta mengikuti kegiatan bertajuk Jelajah Tugu Soeharto.

Para peserta jelajah alam berasal dari komunitas on-off penyuka adventure dan trabas di Kota Semarang, serta konsumen Honda CRF150L. “Kami ingin memfasilitasi hobi dan kesenangan yang dimiliki konsumen Honda CRF150L di Jawa Tengah.

Selain kegiatan adventure khusus Honda seperti Honda Adventure Day 2019 awal tahun lalu, juga dengan memberikan support kepada kegiatan trabas,” kata Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng dalam siaran pers, Senin (9/12/2019).

Mengusung tema Nikmati Petualangan, para peserta diajak untuk menikmati fun trail adventure day sepanjang kurang lebih 53 KM dengan rute Lapangan Grasstrack Simongan-Tugu Soeharto-Goa Kreo dan kembali lagi ke titik awal di Lapangan Grasstrack Simongan untuk melanjutkan acara.

“Dengan partisipasi Astra Motor Jateng di acara komunitas trail, semakin mengukuhkan posisi Honda yang memiliki produk on-off dengan tampilan, fitur serta performa unggulan untuk berkendara di berbagai kondisi jalan,” terangnya.

Dalam kegiatan ini, peserta juga dapat menjajal kehebatan Honda CRF150L secara langsung. “Harapannya, setelah mencoba Honda CRF150L, para pecinta trabas lainnya dapat beralih dan menjadikan Honda sebagai partner adventure,” lanjutnya.

Kegiatan Jelajah Tugu Soeharto dilanjutkan dengan bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada Panti Werdha Harapan Ibu dan Panti Asuhan Cacat Ganda Bhakti Asih, serta bantuan dalam rangka pembangunan masjid Al- Mabrur yang berlokasi di daerah Goa Kreo, Semarang.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1952 seconds (0.1#10.140)