2020, Empat Zodiak Ini Akan Menemukan Cinta Sejatinya

Senin, 09 Desember 2019 - 11:10 WIB
2020, Empat Zodiak Ini Akan Menemukan Cinta Sejatinya
Jika Anda termasuk dalam kategori sulit menemukan cinta, maka 2020 mungkin akan menjadi harapan indah. FOTO/Liz Pryor
A A A
JAKARTA - Tahun baru selalu membawa harapan bagi semua orang. Entah itu dalam hal pendidikan, ekonomi, politik, bahkan percintaan. Setiap orang memiliki keinginan agar keinginannya lebih baik lagi pada 2020.

Jika Anda termasuk dalam kategori sulit menemukan cinta, maka 2020 mungkin akan menjadi harapan indah. Nah, seperti dilansir The F Thing, zodiak di bawah ini mengisyaratkan akan cinta yang lebih baik di tahun babi nanti.

1. Aries (21 Maret-19 April)
Memasuki awal Januari, Aries membuat aspek untuk Juno, yakni tanda zodiak pernikahan dan komitmen. Sebagai salah satu zodiak yang paling keras kepala dan berkemauan keras, Aries digunakan untuk berlari cepat tanpa menemukan kecepatan untuk mencari pasangan.

Namun, saat ini adalah momen emas bagi Aries untuk mencari pasangan, hal itu akan menjadi yang terbaik tanpa berhenti berharap. Beranikan diri Anda untuk menunjukkan minat yang sebenarnya pada seseorang karena Anda akan terkejut dengan hasilnya.

2. Virgo (23 Agustus-22 September)
Pada hari pertama Januari, planet Virgo alias Mercury akan bertemu dengan Jupiter yang beruntung, rotasi ini adalah momen yang luar biasa bagi Virgo untuk menemukan keberuntungan, terutama dalam hubungan baru.

Sebagai tanda cinta, yang diperintah oleh planet komunikasi pembawa pesan, orang Virgo dapat menggunakan momen ini untuk mencoba hal-hal baru dan keluar dari zona nyaman mereka. Namun, orang Virgo tidak akan menaruh semua harapan mereka akan kebahagiaan dalam satu orang karena menangani kekecewaan bukanlah salah satu ciri terbaik orang Virgo. Jadi bersenang-senanglah, ketemu orang baru, tapi hati-hati jangan sampai jatuh terlalu dalam.

3. Sagitarius (22 November-21 Desember)
Pada hari ketiga Januari, Mars akan memasuki tanda Sagitarius yang akan membangkitkan mereka dengan kegembiraan lebih dari biasanya. Sebagai tanda yang secara alami menawan dan bersemangat dalam banyak situasi, momen ini akan menjadi momen terbaik Anda tahun ini, terutama untuk mencari pasangan. Meskipun pada awalnya mereka tampak seperti pelarian yang menyenangkan, mereka bisa bertahan lebih lama dari itu.

4. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Pada 2020, planet cinta, Venus akan membayar transit melalui Aquarius dan fenomena ini akan memberi Aquarius ruang untuk lebih mencintai diri sendiri dan membuat mereka mencintai orang lain.

Meskipun mereka perlu meluangkan waktu sebelum membuat hubungan sebagai masalah besar, jika hubungan yang tegas adalah apa yang mereka cari maka tahun ini adalah waktu terbaik bagi mereka untuk membuka diri dan membiarkan orang masuk.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3691 seconds (0.1#10.140)