alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Milenial Semarang Histeris Bertemu Pemeran Film Assalamualaikum Calon Imam

Ahmad Antoni
Milenial Semarang Histeris Bertemu Pemeran Film Assalamualaikum Calon Imam
Para remaja berebut buket bunga yang dilempar Miller Khan dan Kezia Aletheia dalam Meet & Greet film Assalamualaikum Calon Imam, Sabtu (7/12/2019) malam. Foto/SINDOnews/Ahmad Antoni

SEMARANG - Suasana histeris mewarnai acara Meet & Greet bintang film Assalamualaikum Calon Imam, Miller Khan dan Kezia Aletheia di Anak Panah Plus Jalan Gajahmada, Semarang, Sabtu (7/12/2019) malam.

Ratusan penggemar yang kebanyakan para remaja berebut selfie dengan pemeran Alif serta Salsya Sabila dalam film bergenre drama yang diproduksi 13 episide tersebut. Tak kalah heboh, ketika mereka berebut menangkap buket bunga yang dilempar oleh Miller dan Kezia.

Dalam acara itu, para penggemar juga dimanjakan berbagai games dan dihibur Miller dengan menyanyikan soundtrack film Assalamualaikum Calon Imam.



"Saya senang bisa berada di Semarang. Seru banget di Semarang ini. Orangnya juga baik-baik," ungkap Miller.

Dia menyebutkan, dalam film drama ini memberikan banyak pesan moral yang disampaikan. "Salah satunya di film ini menggambarkan seperti apa sih calon imam itu, dalam konteksnya adalah seseorang yang bisa memimpin menuntun ke jalan yang benar," tuturnya.

Sementara, Kezia menambahkan, film ini juga memberikan pesan, seberat apapun konflik yang terjadi di dalam keluarga bukan malah memecah keluarga tersebut. "Jadi seberat apapun konflik di dalam keluarga, namanya keluarga ya harus tetap jadi keluarga," kata Kezia.

Untuk bisa menyaksikan film Asslamualaikum Calon Imam dalam 13 episode dengan durasi masing-masing 45 menit melalui platform Viu.



(amm)

loading...