alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tenggelam di Kolam Lele, Balita Meninggal

Angga Rosa
Tenggelam di Kolam Lele, Balita Meninggal
ilustrasi : DOK Sindonews

SALATIGA - RH (4) warga Tingkir, Salatiga ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kolam lele yang berada di halaman rumah milik Immanuel (55) di Perumahan Purwosari, Bugel, Jumat (6/12/2019) sekira pukul 17.30 WIB.

Diduga korban meninggal lantaran tenggelam setelah tercebur ke dalam kolam lele berkedalaman sekira 2,5 meter itu. Saat ditemukan, jenazah korban terapung dipermukaan air dengan posisi badan telungkup.

Informasi yang dihimpun wartawan, Sabtu (7/12/2019) menyebutkan, pertama kali jenazah korban ditemukan oleh ibunya, Mery Eka Supriyati (28). Saat itu, Mery yang baru bekerja di rumah Imanuel, mencari anaknya yang diketahui sedang bermain di halaman rumah tetangga majikannya.



Ketika keluar dari dalam rumah, Mery mendapati putranya sudah tenggelam dengan posisi telungkup di salah satu yang berada pojok belakang rumah.

Mery langsung berusaha menyelamatkan anaknya. Setelah mengangkat anaknya dari kolam, Mery meminta bantuan tetangga sekitar rumah untuk memberikan pertolongan pertama.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kota Salatiga. Sesampainya di IGD RSUD, korban ditangani oleh dokter piket jaga Alifia. Namun pada saat itu korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Menurut diagnosa luar dokter Alifia, penyebab kematian korban diduga karena paru – paru sudah dipenuhi air.

Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Joko Lelono membenarkan adanya kejadian itu. “Pihak keluarga sudah menerima dan mengikhlaskan kematian korban dan tidak menghendaki dilakukan autopsi,” katanya.



(nun)

loading...