Asyik Tiduran di Jembatan, Pemuda Tenggelam di Sungai Jetis Cilacap

Rabu, 30 Januari 2019 - 11:22 WIB
Asyik Tiduran di Jembatan, Pemuda Tenggelam di Sungai Jetis Cilacap
Tim SAR sedang mencari pemuda yang tenggelam di Sungai Jetis, Cilacap, Rabu (30/1/2019). FOTO/IST
A A A
CILACAP - Seorang pemuda dilaporkan tenggelam di Sungai Jetis, Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap . Korban bernama Fendi Irawan (18), warga Jetis RT 02/02, Desa Jetis.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Jateng, Agung Hari Prabowo menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (29/01/2019) malam. Saat itu korban sedang tiduran di pinggir Jembatan Kali Ijo di Jalan Raya Jetis yang melintang di atas Sungai Jetis.

"Pukul 23.30 WIB korban duduk di jembatan kemudian ia tiduran dengan posisi berada di bibir jembatan. Diduga hilang kontrol saat pindah posisi, korban terjatuh ke sungai yang berada delapan meter di bawah jembatan. Karena tidak siap, korban akhirnya hanyut dan tenggelam," kata Agung, Rabu (30/1/2019)

Mendapat informasi tersebut, koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono, memberangkatkan tim rescue yang dilengkapi peralatan selam untuk melakukan pencarian.

"Basarnas Pos SAR Cilacap bersama tim SAR gabungan yakni dari Polsek Jetis, Koramil, Cilacap Rescue, pihak keluarga dan masyarakat sekitar langsung melakukan pencarian di area TKP," kata Mulwahyono.

"Saat ini kondisi kedalaman sungai Jetis mencapai empat meter dan cuaca cerah , semoga korban cepat ditemukan," ujarnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1816 seconds (0.1#10.140)