alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mantan Ketua DPRD Jateng Murdoko Daftar Bakal Calon Bupati Kendal

Ahmad Antoni
Mantan Ketua DPRD Jateng Murdoko Daftar Bakal Calon Bupati Kendal
Mantan Ketua DPRD Jateng, Murdoko (baju hitam) saat mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah di kantor DPD PDIP Jateng, Semarang, Jumat (6/12/2019). FOTO/SINDOnews/AHMAD ANTONI

SEMARANG - Pendaftaran hari pertama bakal calon kepala daerah di Kantor DPD PDI Perjuangan Jateng, Jumat (6/12/2019), dikejutkan dengan kehadiran mantan Ketua DPRD Jawa Tengah Murdoko. Dia datang ke Panti Marhaen didampingi sejumlah kader PDIP untuk mengambil sekaligus mengisi formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Kendal pada Pilkada 2020.

Murdoko mengungkapkan ada berbagai pertimbangan yang mendorong dirinya berencana maju sebagai calon bupati di Pilkada Kendal 2020.

"Saya maju Pilkada Kendal karena prihatin Bupati Kendal saat ini tidak dijabat oleh kader PDIP, dan prihatin kondisi Kabupaten Kendal saat ini jauh tertinggal dari kabupaten-kabupaten lain. Padahal potensi di Kendal sangat bagus dengan adanya laut, dataran, dan dataran tinggi," kata Murdoko saat ditemui wartawan di sela pendaftaran. (Baca juga: Hari Pertama Buka, 35 Bakal Cakada Daftar lewat DPD PDIP Jateng)



Menurutnya, Kabupaten Kendal memiliki berbagai potensi yang seharusnya bisa dimanfaatkan untuk mengangkat ekonomi kerakyatan dan menyejahterakan masyarakat setempat.

Mantan Ketua DPD PDIP Jateng itu optimistis akan memperoleh rekomendasi sebagai calon bupati pada Pilkada Kendal 2020 dari DPP PDI Perjuangan dan bakal mendapat dukungan dari masyarakat Kendal.

"Ya saya optimistis karena kepemimpinan kader PDIP sebagai Bupati Kendal sangat bagus sekali, rakyat merindukan kepemimpinan dari kader PDIP," katanya.



(amm)

loading...