alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hari Ini Band Rock Star Gebrak SWC di Sam Poo Kong

Ahmad Antoni
Hari Ini Band Rock Star Gebrak SWC di Sam Poo Kong
Jajaran manajemen Smartfren berfoto bersama pendukung acara Smartfren WOW Carnival di Semarang, Jumat (6/12/2019). FOTO/SINDOnews/AHMAD ANTONI

SEMARANG - Perhelatan Smartfren WOW Carnival (SWC) di pelataran Sam Poo Kong, Semarang, Sabtu (7/12/2019) hari ini bakal dimeriahkan penampilan grup band asal Semarang, Rock Star, Guyon Waton, dan Alffi Rev. Mereka bakal menghibur ribuan pengunjung dalam rangkaian kegiatan peluncuran Smartpoin 2.0 yang berbasis aplikasi MySmartfren.

Khusus untuk Rock Star, grup band berbasis rock ini bakal menyanyikan setidaknya 15 lagu rock tahun 80an sampai 90an. "Kita diberikan waktu tampil kurang lebih 45 menit, dan akan menyanyikan sedikitnya 15 lagu. Kami akan membakar Sam Po Kong malam minggu besok," kata gitaris Rock Star, Heri saat jumpa pers di Hotel Aston Inn Pandanaran, Semarang, Jumat (6/12/2019).

Deputy CEO Smartfren Indonesia, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, Smartfren WOW Carnival ini merupakan salah satu agenda dalam rangkaian untuk menyukseskan program undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu.



"Smartfren WOW Carnival adalah peran aktif Smartfren dalam memberikan fasilitas untuk pengembangan bakat kalangan milenial, baik pelajar ataupun mahasiswa, di Semarang, untuk bisa mengapresiasikan bakatnya dalam bermusik dan menari," ujar Djoko. Disebutkan, selain di Kota Semarang, SWC juga digelar di beberapa kota besar lain di Indonesia, yakni Jakarta Medan, Malang, Surabaya, Yogyakarta.

Region Head North Central Java, Litoco Gunawan menambahkan, program Smartfren WOW merupakan program loyalty pelanggan yang memungkinkan mereka mendapatkan berbagai macam hadiah dengan total hadiah senilai miliaran rupiah.

"Pemenang hadiah program Smartfren WOW ini diundi setiap bulannya dengan hadiah utama satu unit rumah, satu unit mobil Innova, dan tiga vespa serta ratusan hadiah berupa pulsa serta tiket perjalanan," katanya.



(amm)

loading...