Gelar Safari di Cilacap, FIF Janjikan Promo Menarik

Jum'at, 06 Desember 2019 - 17:30 WIB
Gelar Safari di Cilacap, FIF Janjikan Promo Menarik
FIF menggelar Safari di Lapangan Krida Kelurahan Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jumat-Minggu (6-8/12/2019). FOTO/IST
A A A
CILACAP - PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan dari PT Astra International Tbk menggelar roadshow di berbagai kota besar di Indonesia. Melalui SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) yang telah memasuki tahun ke-3 ini, FIFGROUP berusaha mendekatkan diri dengan memberikan kemudahan serta manfaat bagi masyarakat Indonesia.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, SAFARI 2019 menyambangi empat pulau besar di Indonesia dengan jumlah 62 titik roadshow. Sebanyak 32 titik di Pulau Jawa, Bali, NTB, NTT; 20 titik di Sumatera; dan 10 titik di Pulau Kalimantan.

Untuk periode Juni hingga Juli 2019 di Pulau Jawa, SAFARI sudah menyelesaikan roadshow di Jawa Barat dan Jawa Timur. Di antaranya Kota Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Surabaya, Sidoarjo, Ponorogo, Batu, Jepara, Kudus, Purwodadi, Solo, Salatiga dan Yogyakarta.

Dan pada periode awal Desember ini SAFARI menyambangi Kota Cilacap, Jumat-Minggu (6-8/12/2019) di Lapangan Krida Kelurahan Gumilir Kecamatan Cilacap Utara.

"Sejumlah promo menarik telah dan akan kembali ditawarkan kepada pengunjung SAFARI 2019 melalui 4 Brand Services FIFGROUP. Di antaranya FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru dengan memberikan promo special yaitu DP sama dengan Angsuran," kata Margono, Jumat (6/12/2019).

SPEKTRA, sebuah layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga memberikan promo special yaitu Cukup Bayar 1.000 plus e-KTP bisa langsung bawa pulang barang.

DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna di antaranya untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah memberikan promo special berupa pengajuan langsung cair plus hadiah langsung.

Kemudian AMITRA dengan layanan pembiayaan Syariah Umrah dan Haji memberikan Cukup Bayar Rp500.000 bisa berangkat umrah atau porsi haji.

Tidak hanya itu, SAFARI juga menghadirkan lomba-lomba untuk anak-anak di antaranya lomba mewarnai, fashion show, dan FIF Got Talent dengan berbagai hadiah menarik. Akan ada juga festival band berhadiah piala, sertifikat dan juga uang pembinaan senilai total jutaan rupiah.

"Harapannya melalui kehadiran SAFARI, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, dengan memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat," kata Margono.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1418 seconds (0.1#10.140)