alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ditanya Kapan Daftar Cawalkot Solo, Gibran: Sabar, Jajan Es Teh Dulu

Ary Wahyu Wibowo
Ditanya Kapan Daftar Cawalkot Solo, Gibran: Sabar, Jajan Es Teh Dulu
Gibran Rakabuming Raka tampak sedang berbicara dengan seorang warga yang tengah melihat handphone seusai beli es teh di Solo, Jumat (6/12/2019). FOTO/INSTAGRAM/@gibranrakabuming

SOLO - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka rencananya mendaftar sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Solo ke DPD PDIP Jawa Tengah pada hari terakhir pendaftaran. Pada hari pertama pendaftaran, Gibran justru menikmati es teh pedagang kaki lima (PKL) usai salat Jumat di wilayah Kepatihan, Solo.

Menikmati es teh PKL usai salat Jumat diunggah Gibran di akun Instagramnya, @gibran_rakabuming, Jumat (6/12/2019). "Habis Jumatan beli es teh dulu," tulis Gibran dalam Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah, Gibran tampak sedang berbicara dengan seorang warga yang tengah melihat handphone. Tangan kanan ayah Jan Ethes Srinarendra itu menunjuk ke HP warga tersebut. Sedangkan tangan kirinya memegang es teh yang dibungkus plastik.



Dalam pesan singkat di WhatsApp, Gibran mengaku akan mendaftar ke DPD PDIP Jawa Tengah di Semarang pada hari terakhir pendaftaran. "Sabar, jajan es teh dulu," kata Gibran. Perlu diketahui, DPD PDIP Jateng membuka pendaftaran balon peserta Pilkada 2020 mulai 6-12 Desember 2019.

Hobi minum es teh juga ditunjukkan Gibran melalui foto di lain kesempatan. Dalam foto, suami Selvi Ananda ini nampak menunjukkan es teh yang dibungkus gelas plastik. Sedangkan di belakangnya, nampak lapak PKL yang di atasnya terdapat tulisan Jan Es Teh berikut harganya Rp5.000.

"Namanya Jan Es Teh, plesetan dari Jan Ethes (anak pertama Gibran)," urainya. Gibran menilai hal itu bagus dan kreatif.



(amm)

loading...