alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hasil-Hasil Pertandingan Liga Inggris, Kamis (5/12/2019) Dini Hari Tadi

Yova Adhiansyah
Hasil-Hasil Pertandingan Liga Inggris, Kamis (5/12/2019) Dini Hari Tadi
Chelsea menang 2-1 saat menjamu Aston Villa pada matchday 15 Liga Inggris 2019 di Stamford Bridge, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. FOTO/EVENING STANDARD

LONDON - Chelsea akhirnya mendapatkan Dewi Fortunanya lagi setelah mengalami hasil minor dalam tiga laga sebelumnya. Menjamu Aston Villa di Stamford Bridge, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB, pada matchday 15 Liga Inggris 2019, The Blues menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan tuan rumah masing-masing dicetak Tammy Abraham pada menit 23 dan Mason Mount (48). Ini merupakan kali pertama Chelsea berhasil menang di depan pendukungnya dalam lima kali pertemuan melawan Aston Villa di Stamford Bridge.

Hasil positif ini setidaknya mampu mengangkat kepercayaan diri pemain Chelsea setelah sebelumnya mereka meraih catatan minor dengan belum pernah menang dalam tiga laga terakhir. Berkat tambahan tiga poin ini posisi Chelsea di klasemen sementara Liga Inggris tak mengalami perubahan.



Dua gol Leicester diborong Jamie Vardy pada menit 38 dan 55. Berkat kemenangan ini Leicester sukses meneror posisi Liverpool selaku pemuncak klasemen sementara dengan selisih delapan angka.

Sementara di pertandingan lainnya, Manchester United berhasil memetik angka penuh saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford. Pada pertandingan itu, tuan rumah menang dengan skor tipis 2-1.

Marcus Rashford menjadi aktor di balik kemenangan United saat ia mencetak dua gol pada menit 6 dan 49. Berkat kemenangan ini, Ole Gunnar Solskjaer masih bisa sedikit bernapas mengingat ia sedang dalam sorotan manajemen klub lantaran hasil minor dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris, Kamis (5/12/2019) dini hari:
Chelsea vs Aston Villa 2-1
Leicester vs Watford 2-0
Manchester United vs Tottenham Hostpur 2-1
Southampton vs Norwich City 2-1
Wolves vs West Ham United 2-0
Liverpool vs Everton 5-2



(amm)

loading...