Pameran Elektronik di Java Mall Semarang Obral Diskon hingga 100%

Sabtu, 22 Desember 2018 - 09:15 WIB
Pameran Elektronik di Java Mall Semarang Obral Diskon hingga 100%
Pengunjung melihat-lihat berbagai jenis produk elektronik dalam pameran Modern Elektronik Christmas and New Year Sale di Atrium Java Mall Semarang, Jumat (21/12/2018). FOTO/SINDOnews/AHMAD ANTONI
A A A
SEMARANG - Diskon besar-besaran produk elektronik digelar untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru. Salah satunya pameran Modern Elektronik Christmas and New Year Sale di Java Mall Semarang yang dimulai Jumat (21/12/2018) hingga 3 Januari 2019 mendatang.

Direktur Modern Elektronik, Indrawati mengatakan pameran elektronik ini digelar untuk memenuhi permintaan masyarakat. Pameran diikuti sejumlah merek produk elektronik seperti LG, Sharp, Modena, Daikin, Gree, Sony, Samsung, Electrolux dan lain sebagainya.

"Tingginya animo masyarakat untuk belanja elektronik di mal ini, kami targetkan penjualan akan meningkat 60%. Untuk mencapai target tersebut berbagai program menarik digelar seperti trade untuk semua produk, diskon sampai 100% dan lainnya,” tuturnya.

Indrawati mengatakan pihaknya selalu menyediakan berbagai hadiah menarik yang akan diundi di akhir pameran dengan grand prize LED TV, lemari es, AC, mesin cuci, dan lainnya. "Selain itu dengan didukung perbankan dan lembaga pembiayaan juga digelar program cicilan 0% tanpa biaya administrasi dan cuci gudang dengan harga yang super murah," ujarnya.

Sales officer AC Daikin, Nidia Yuniar menyebutkan, pihaknya menghadirkan produk terbaru yakni AC Multi S dalam pameran ini. Produk tersebut dikenal sangat hemat listrik dan biaya serta ruang. Pasalnya dengan satu unit outdoor bisa untuk 3 indor.

"Hanya dengan 1 unit outdoor, konsumen dapat menggunakan indoor (AC) sekaligus. Ini tentunya sangat menghemat biaya," kata Nidia. Pihaknya sendiri manergetkan penjualan AC resendential 500 unit dan AC Multi S 20 unit.

Sales Marketing LG Elektronik, Romano Tampubolon menambahkan, pihaknya menawarkan berbagai program menarik untuk 20 pembeli pertama produk AC LG. "Selain itu, juga disediakan harga murah yakni Rp2 juta per unit," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5071 seconds (0.1#10.140)