alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tertabrak Truk Tangki BBM, Pemotor Tewas di Tempat

kuntadi
Tertabrak Truk Tangki BBM, Pemotor Tewas di Tempat
Foto/Ilustrasi/SINDOnews

BANTUL - Seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Bantul, DIY, Diana (35) meninggal dunia usai tertabrak truk tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) di jalan raya Pajangan-Sedayu, Rabu (4/12/2019).

Korban meninggal di lokasi kejadian, setelah sempat bersenggolan dengan pengendara sepeda motor yang lain dan jatuh dan tertarak truk tangki.

Kanit Laka Polres Bantul, Ipda Maryono mengatakan kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, yakni dua sepeda motor dan satu truk tangki. Awalnya korban yang mengendarai Honda Supra dengan Nopol AB 2285 GB melaju dari arah barat ke timur. Dedidepan korban ada Suripni, yang mengendari sepeda motoer Honda BeAt AB 2153 HK.



Sampai di lokasi kejadian, Suripni mengerem untuk menghindari jalanan yang berlubang. Lantaran jarak sudah dekat, korban sempat menabrak motor di depannya tepatnya di bagian knalpot. Korban berusaha menghindari dan membanting ke kanan. Namun naas dari arah berlawanan melaju truk tangki dengan Nopol E 9716 YA yang dikemudiakan Erwan Dewangga. Korbanpun tertabrak tanki berikut sepeda motornya terseret sejauh 10 meter. “Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, karena lukanya cukup parah,” jelasnya.

Jasad korban selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke RS Panembahan Senopati, Bantul. Untuk Suripni dan pengemudi truk tidak terluka. Polisi juga mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan sebagai barang bukti.

Dikatakannya, lokasi kecelakaan ini memang dikenal cukup rawan. Kondisi jalan menikung dan kondisinya rusak. Hal ini dirasakan sangat membahayakan bagi pengguna lalulintas. Apalagi bagi pengguna yang jarang melewati ruas jalan ini. “Untuk kasus ini masih dalam penyelidikan,” terangnya.



(nun)

loading...