Mabuk, Bule Australia Ini Nekat Naik Atap Rumah Warga

Rabu, 04 Desember 2019 - 15:11 WIB
Mabuk, Bule Australia Ini Nekat Naik Atap Rumah Warga
Warga negara asing asal Australia, Fraser Lamplough (26), diamankan polisi lantaran menaiki atap rumah warga di Kuta, Provinsi Bali, Selasa (3/12/2019)./Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Ada-ada saja. Bule asal Australia, Fraser Lamplough (26), ini nekat naik atap rumah warga di Kuta, Bali, Selasa (3/12/2019). Dia melakukan aksi gila itu diduga karena mabuk. "Yang bersangkutan di Rumah Sakit Sanglah untuk diberikan obat penenang," kata Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya.

Berdasarkan kesaksian warga, Lamplough tepergok menaiki atap rumah di Jalan Umalas I No 44 Kuta Utara sekitar pukul 17.20 WITA. Bule asal Perth itu, lalu berlari di atap dan melompat ke atap rumah nomor 46.

Polisi yang tiba di lokasi setelah menerima laporan, melakukan penangkapan dibantu warga sekitar. Saat ditangkap, pria asal negeri Kanguru itu terus berontak. Dia lalu diborgol dan dimasukkan ke bak belakang mobil patroli Polsek Kuta Utara.

Tiba di Polsek, Lamplough masih saja berusaha melawan. Tak mau ambil pusing, polisi lalu membawa bule plontos ini ke rumah sakit Sanglah. Di rumah sakit, petugas medis langsung menyuntikkan obat penenang. "Setelah sadar dan diinterogasi, dia mengaku tidak ingat saat naik ke atap," ujar Danujaya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3178 seconds (0.1#10.140)