Dua Gadis Cilik Wonosobo Hilang Sepekan, Pergi Memakai Seragam SMP

Rabu, 04 Desember 2019 - 11:55 WIB
Dua Gadis Cilik Wonosobo Hilang Sepekan, Pergi Memakai Seragam SMP
Keluarga melaporkan dua siswi SMP di Wonosobo yang hilang melapor ke kepala desa. Foto/iNews/Didik Dono
A A A
WONOSOBO - Dua gadis cilik warga Desa Lebak, Kecamatan Kaliwiro, Kabupaten Wonosobo, Suci Oktafiana (15) dan Novitasari (14), hilang sejak Senin, 25 November 2019. Pihak keluarga akhirnya melaporkan hilangnya dua siswi SMP tersebut ke polisi.

Kakek Suci, Mahmudin mengatakan, tidak ada yang aneh dengan tingkah laku cucunya sebelum meninggalkan rumah. Dia terakhir kali berpamitan dengan mengenakan seragam sekolah, dan sampai sekarang belum pulang.

"Tapi pakaian seragam dan tas sekolahnya ada di rumah saudaranya," kata Mahmudin kepada wartawan di rumahnya, Desa Lebak, Kecamatan Kaliwiro, Kabupaten Wonosobo, Rabu (4/12/2019).

Sementara ayah Novitasari, Turyanto mengatakan, anaknya berpamitan untuk main ke rumah saudaranya di Dusun Bodoran, Desa Lebak. Namun keberadaan mereka hingga sekarang belum diketahui.

Kepala Desa Lebak, Muhafit mengatakan, pihaknya telah menyebarkan berita orang hilang ini. Dia juga akan terus berupaya mencari kedua siswi tersebut, dan meminta ke orang yang melihatnya segera melapor ke kantor polisi.

"Kami dari aparatur desa dan pihak keluarga juga sudah melapor ke Polsek Kaliwiro," ujar dia.

Harapan dari keluarga Suci dan Novitasari agar mereka bisa segera pulang. Sebab, keduanya pergi tanpa membawa bekal maupun uang. Dia juga berharap polisi dapat membantu mencari kedua remaja tersebut.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3127 seconds (0.1#10.140)