alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSIS Konfiden Bisa Rebut Poin di Kandang Persipura Jayapura

Ahmad Antoni
PSIS Konfiden Bisa Rebut Poin di Kandang Persipura Jayapura
PSIS Semarang mengusung kepercayaan diri menghadapi Persipura Jayapura dalam laga tandang kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Delta Sidoarjo, Rabu (4/12/2019) besok. FOTO/PSIS

SEMARANG - Tim PSIS Semarang mengusung kepercayaan diri menghadapi Persipura Jayapura dalam laga tandang kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Delta Sidoarjo, Rabu (4/12/2019) besok.

Konfidensi anak-anak Mahesa Jenar itu tak lepas dari tren positif atas kemenangan tiga kali beruntun dalam laga terakhir, yakni melawan Bali United, Tira Persikabo, dan PSM Makassar. Sebaliknya, tuan rumah Persipura dalam lima laga terakhirnya sama sekali belum pernah menang, dengan menelan empat kali kekalahan dan sekali seri.

Meski begitu, manajemen PSIS mewanti-wanti kepada para punggawa tidak menganggap remeh dalam pertandingan kontra tim Mutiara Hitam.



"Menghadapi Persipura ini sudah pasti tidak akan mudah. Meski mereka sedang mengalami periode buruk, Persipura tetap merupakan tim tangguh," kata General Manager PSIS, Wahyu Liluk Winarto, Senin (2/12/2019).

Hal itu mengacu pada dua kali pertemuan tahun ini, PSIS tak pernah bisa mengalahkan tim besutan Jacksen F Tiago. Pertama, di ajang Piala Presiden 2019, PSIS kalah 3-1, dan pada putaran pertama Liga 1 musim ini, kembali kalah 3-1 di Magelang.

"Persipura tim bagus dan tim kuat. Meski kemarin memang kalah sama Persija, tapi jangan dianggap remeh. Persipura tetap tim yang kuat," ujarnya.

Namun demikian, pihaknya tetap menargetkan kemenangan di kandang Persipura. Pasalnya, apabila skuad Mahesa Jenar mampu meraih tiga poin kontra Persipura, maka posisi PSIS dipastikan aman dari ancaman degradasi hingga akhir musim.



(amm)

loading...