Mobil Van Tertabrak Kereta di Pemalang, Dua Penumpang Tewas

Senin, 02 Desember 2019 - 17:30 WIB
Mobil Van Tertabrak Kereta di Pemalang, Dua Penumpang Tewas
Warga melihat lokasi kereta api menabrak mobil van di perlintasan Widoaren, Pemalang. Foto/iNews/Suryono
A A A
PEMALANG - Kecelakaan maut terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Widodaren, Kabupaten Pemalang, Senin (2/12/2019). Sebuah mobil van ditabrak kereta api saat melintas. Akibatnya, dua penumpang mobil tewas di lokasi kejadian.

Korban meninggal atas nama Jawad (45), warga Grobogan dan Suntoyo (42) warga Pemalang. Sedangkan satu penumpang selamat yakni Slamet (30), warga Pemalang.

"Waktu itu mobil di tengah rel kereta tiba-tiba mati. Saat saya lihat ke samping, ada kereta mau melintas," kata korban selamat, Slamet, kepada wartawan di Rumah Sakit Siaga Medika Pemalang, Jateng, Senin (2/12/2019).

Ketika itu, dia meminta agar kedua rekan-rekannya di dalam mobil untuk lompat, karena kereta sudah mulai mendekat. Namun kedua temannya masih berusaha menyalakan mesin mobil tersebut.

Begitu kereta sudah semakin dekat, kedua teman Slamet meminta dirinya untuk lompat keluar dari mobil. Karena posisi mereka tidak memungkinkan untuk keluar dan sudah terlihat pasrah.

"Mereka bilang supaya saya cepat lompat dari mobil. Begitu saya keluar, kereta langsung menyambar," kata dia.

Dia melihat sendiri kondisi saat itu mobil yang ditumpangi kedua temannya terseret hingga ratusan meter. Setelah kereta berlalu, dia pun melihat kondisi kedua temannya dan meminta bantuan warga.

Nahas bagi Jawad dan Suntoyo yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jasad mereka pun langsung diangkut dibawa ke Rumah Sakit Siaga Medika Pemalang untuk proses pemeriksaan.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1386 seconds (0.1#10.140)