Serunya Duel Fighter di Ajang Kick Boxing LAC XVI

Senin, 02 Desember 2019 - 01:46 WIB
Serunya Duel Fighter di Ajang Kick Boxing LAC XVI
Duel fighter di ajang kick boxing Lindu Aji Championship XVI 2019 di GOR Sahabat Semarang, Minggu (1/12/2019) malam. Foto : SINDOnews/ahmad antoni
A A A
SEMARANG - Duel fighter yang bertarung di ajang kick boxing Lindu Aji Championship (LAC) XVI 2019 di GOR Sahabat Semarang, Minggu (1/12/2019) malam, berlangsung seru.

Sekitar 1.500 penonton yang memadati GOR Sahabat disuguhi pertarungan bebas berkelas oleh 48 fighter dari sembilan provinsi di Indonesia. Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi tampak antusias menyaksikan ronde demi ronde pertarungan para fighter.

Wali kota yang akrab disapa Hendi itu menyampaikan bahwa Kota Semarang butuh banyak event seperti LAC ini. Sehingga tidak hanya olahraga yang maju, tetapi pariwisata dan ekonomi juga ikut maju. Semoga makin banyak wisatawan yang datang ke Semarang dengan banyaknya gelaran seperti LAC, ungkapnya.

Sementara, Ketua Pembina Ormas dan Yayasan Lindu Aji, Ikhwan Ubaidillah mengucapkan terima kasih kepada segala pihak yang mendukung dan menyukseskan gelaran ini.

Selamat datang di Semarang. LAC ini akan jadi tempat berlaga petarung elit dari sasana yang tersebar di seluruh Indonesia. Ajang ini sudah memasuki tahun ke-16. Kami senantiasa perbaiki wasit pertandingan agar lebih profesional. Atlet diseleksi ketat dan menciptakam euforia petarung dengan unsur sport entertainment, ujar Ikhwan.

Gelaran LAC XVI ini mempertandingkan puluhan petarung eksibishi dan delapan petarung turnamen kelas 57 kilogram dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 200 juta.

Ada sebanyak 48 petarung yang datang dari sembilan provinsi, 19 kota kabupaten, dan 37 sasana di Indonesia, sebut Ketua Panitia, Wijaya Dahlan.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8235 seconds (0.1#10.140)