alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Kembalikan Kades di Banjarnegara yang Hilang Kepada Keluarga

Elis Novit
Polisi Kembalikan Kades di Banjarnegara yang Hilang Kepada Keluarga
Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa menyampaikan bahwa hasil pemeriksaan kades yang hilang negatif narkoba. FOTO/iNews/ELIS NOVIT

BANJARNEGARA - Ahmad Fauzi, kades terpilih Desa Batur, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara akhirnya berkumpul kembali dengan keluarga setelah menghilang selama tiga pekan. Polisi telah memulangkan Ahmad, Jumat (29/11/2019) malam, setelah menjalani pemeriksaan lanjutan.

Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan Pemerintah Desa Batur tersebut diantarkan pulang ke rumah sekitar pukul 20.00 WIB. Sebelumnya Ahmad Fauzi menjalani pemeriksaan urin dan darah sebagai persyaratan pelantikan kepala desa yang akan digelar pada 11 Desember 2019.

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa menyampaikan bahwa hasil pemeriksaan dengan hasil negatif narkoba. "Kami lakukan pemerikaaan dua kali dan hasilnya negatif, akhirnya usai diperiksa, kami pulangkan ke keluarganya tadi malam," kata Aris, Sabtu (30/11/2019). (Baca juga: Kades di Banjarnegara yang Hilang: Saya Pergi untuk Menenangkan Diri)



Pemeriksaan bebas narkoba nantinya juga akan dilakukan untuk semua kades yang akan dilantik. Ini dilakukan setelah melakukan koordinasi antara polisi dan bupati.

Saat ini Ahmad Fauzi sudah kembali berkumpul bersama keluarganya. Polisi berharap, kades terpilih Desa Batur itu bisa menjalani aktivitas seperti biasa, serta melakukan persiapan menjelang pelantikan. (Baca juga: Menghilang Tiga Pekan, Kades di Banjarnegara Akhirnya Ditemukan)



(amm)

loading...