Pencurian dengan Pecah Kaca Mobil Terjadi di Jalan Kaliurang Sleman

Jum'at, 29 November 2019 - 21:00 WIB
Pencurian dengan Pecah Kaca Mobil Terjadi di Jalan Kaliurang Sleman
Kaca mobil dipecah saat diparkir di Jalan Kaliurang Km 7,8 Banteng, Sinduarjo, Ngaglik, Sleman, Kamis (28/11/2019) malam. Foto/Dok Polsek Ngaglik
A A A
SLEMAN - Pemilik mobil harus hati-hati jika memarkir kendaraan di pinggir jalan. Selain mengunci pintu dan menutup kaca jendela, jangan meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil. Sebab tidak jarang kondisi itu sering dimanfaatkan oknum untuk berbuat tindak kejahatan.

Seperti yang terjadi di Jalan Kaliurang Km 7,8 Banteng, Sinduarjo, Ngaglik, Sleman, Kamis (28/11/2019) malam. Mobil Agya bernopol AB 1157 WN milik warga Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, TulusManumpak (41) yang diparkir di pinggir jalan kacanya dipecah, tas di dalam mobil yang berisi dua buku tabungan, flashdisk, token bank, ID Card dan paspor hilang. Kejadian itu sekarang ditanggani Polsek Ngaglik.

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik Iptu Budi Karyanto mengatakan, pencurian dengan memecah kaca mobil itu berawal, Kamis (28/11/2019) pukul 19.30 WIB, Tulus memarkir kendaraannya di pinggir jalan karena akan makan di warung seberang jalan. Sebelum meninggalkan mobil, dia sudah mengunci pintu dan menutup jendela. Namun saat kembali setelah makan dan kembali ke mobil, dia mendapati kaca bagian kiri pecah dan setelah dicek ternyata tas yang ada di dalam mobil sudah tidak ada.

"Pemilik mobil kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Ngaglik," kata Budi, Jumat (29/11/2019).

Budi menambahkan, sebagai tindak lanjutnya, petugas melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. Di antaranya dengan mendatangi lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi."Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9630 seconds (0.1#10.140)