Warga Klaten Ditemukan Kaku Meninggal Dunia di Kamar Kos

Jum'at, 29 November 2019 - 20:30 WIB
Warga Klaten Ditemukan Kaku Meninggal Dunia di Kamar Kos
Petugas melakukan olah TKP di kos Jalan Kusumanegara No 42, Tahunan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, tempat warga Klaten ditemukan meninggal dunia, Jumat (29/11/2019). FOTO/Dok. Polsek Umbulharjo
A A A
YOGYAKARTA - Warga Klaten, Pujianto alias Panjul (64) ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Jalan Kusumanegara No 42 Tahunan, Umbulharjo, Yogyakarta, Jumat (29/11/2019) pagi. Ia tergeletak di lantai dengan kondisi sudah membusuk serta keluar darah dari hidung dan telinga.

Pujianto memang di kos hanya seorang diri. Sebelum ditemukan meninggal beberapa hariwarga tidak melihatnya. Kapolsek Umbulharjo Kompol Alaal Prasetyo mengatakan, penemuan mayat Pujianto berawal saat Tri Santoso (29), yang bekerja sebagai satpam bank di daerah itu, Jumat (29/11/2019) pukul 09.00 WIB, mencium bau busuk yang menyenggat. Setelah dicari, bau itu berasal dari rumah kos yang berada di belakang tempat kerjanya.

Tri Santoso kemudian memberitahukan kepada warga setempat, Bambang (61). Keduanya lalu menuju rumah kos. Saat tiba, pintu kos dalam keadaan tertutup dan saat diketuk tidak dibuka. Karena tidakdibuka, keduanya lalu masuk kos dan mendapat ada orang yang tergelatak kaku di lantai dengan kepala di atas kasus busa warna biru.

"Temuan itu kemudian dilaporkan ke Babinkamtibmas Tahunan dan diteruskan ke Polsek Umbulharjo," kata Alaal Prasetyo, Jumat (29/11/2019).

Mendapat laporan itu, petugas bersama tim kesehatan Puskesmas Umbulharjo dan Inafis segera mendatangi lokasi untuk melakukan tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan ada tanda kekerasaan, baik menggunakan senjata tumpul maupun tajam.

"Jasad orang itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk penanganan lebih lanjut," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0666 seconds (0.1#10.140)