Kades di Banjarnegara yang Hilang: Saya Pergi untuk Menenangkan Diri

Jum'at, 29 November 2019 - 16:09 WIB
Kades di Banjarnegara yang Hilang: Saya Pergi untuk Menenangkan Diri
Ahmad Fauzi, Kades terpilih Desa Batur, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara yang sempat hilang saat konferensi pers di Mapolres Banjarnegara, Jumat (29/11/2019). FOTO/iNews/ELIS NOVIT
A A A
BANJARNEGARA - Ahmad Fauzi, Kades terpilih Desa Batur, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara telah ditemukan. Ia mengaku tidak ada maksud apapun saat meninggalkan rumah. Hanya saat ini kondisi dirinya tengah labil.

"Perlu saya sampaikan kondisi saya saat ini agak labil. Jadi tidak maksud tujuan apapun (meninggalkan rumah)," katanya saat jumpa pers di Mapolres Banjarnegara, Jumat (29/11/2019).

Ahmad juga menyampaikan permintaan maaf kepada berbagai pihak atas kepergiannya sejak 12 November 2019. Termasuk kepada Bupati, Kapolres Banjarnegara, dan warga Desa Batur.

"Rasa syukur kami, alhamdullah hari ini bisa bertemu dengan keluarga. Dan saya sampaikan dari hati yang terdalam memohon maaf karena dalam beberapa hari lost contact," tuturnya.

Fauzi menegaskan, kepergiannya tersebut murni karena masalah pribadi, sehingga tidak ada kaitannya dengan pihak lain atau persoalan lain. "Ini adalah murni kesalahan saya pribadi, jadi tidak ada kaitannya dengan siapa pun dan pihak manapun. Hari terakhir saya adalah di pesantren di Salatiga," katanya.

Fauzi juga meminta didoakan agar bisa mengikuti pelantikan kepala desa pada 11 Desember 2019 nanti. Ia mengaku siap memahami arahan dari Bupati Banjarnegara, baik pribadi maupun kedinasan.

"Mudah-mudahan diberi kesehatan hingga 11 Desember 2019 untuk pelantikan kepala desa. Saya juga akan memahami arahan dari Pak bupati baik secara pribadi atau kedinasan dan bisa menjalankan roda pemerintahan di tingkat desa secara maksimal," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0514 seconds (0.1#10.140)