Kades Terpilih di Banjarnegara Masih Hilang, Pelayanan Tetap Berjalan

Jum'at, 29 November 2019 - 06:40 WIB
Kades Terpilih di Banjarnegara Masih Hilang, Pelayanan Tetap Berjalan
Pelayanan di Balai Desa Batur, Kabupaten Banjarnegara tetap berjalan normal meski Ahmad Fauzi masih hilang. FOTO/iNews/ELIS NOVIT
A A A
BANJARNEGARA - Ahmad Fauzi, Kades terpilih Desa Batur, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara hingga kini masih belum diketahui keberadaannya. Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan Pemerintah Desa Batur tersebut dinyatakan hilang sejak 12 November 2019.

Penjabat (Pj) Kepala Desa Batur, Martoyo mengatakan, hilangnya Ahmad Fauzi tidak membuat pelayanan masyarakat di desanya terganggu. Aktivitas pelayanan publik dan kegiatan desa masih berjalan seperti biasa.

"sejak kepergian Ahmad Fauzi pelayanan tetap berjalan normal seperti biasa. Saling membantu saling mengisi antara Sekdes, Kadus, dan perangkat desa lainnya," kata Martoyo, Kamis (28/11/2019). (Baca Juga: Pamit ke Semarang, Kades Terpilih Desa Batur Banjarnegara Hilang Misterius)

Martoyo menurutkan, setelah pelaksanaan Pilkades dan memenangkannya, Ahmad Fauzi kembali menjalankan tugasnya sebagai Kaur Perencanaan. Rencananya Ahmad Fauzi baru akan dilantik menjadi Kades Batur secara definitif pada 11 Desember 2019.

"Saat masa kampanye dulu sebelum Pilkades cuti. Tetapi setelah Pilkades menjalankan tugas lagi sebagai Kaur Perencanaan sampai pelantikan," katanya.

Kepada warga, Martoyo mengimbau untuk tetap tenang. Apalagi saat ini, hilangnya Ahmad Fauzi sudah ditangani pihak kepolisian.

"Kami imbau kepada warga untuk tenang, karena dari pihak keluarga sudah melaporkan ke polisi. Didoakan saja agar bisa segera pulang, bertemu dengan keluarga dan bekerja lagi untuk warga Batur," ujarnya.(Baca Juga: Kades di Banjarnegara yang Hilang Dikenal Sosok Aktivis dan Ustaz)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.8994 seconds (0.1#10.140)