Mantan Tenaga Ahli Mahfud MD Putuskan Jadi Mualaf Sore Ini

Kamis, 28 November 2019 - 16:27 WIB
Mantan Tenaga Ahli Mahfud MD Putuskan Jadi Mualaf Sore Ini
Menko Polhukam Mahfud MD bersiap-siap memimpin prosesi pengucapan kalimat syahadat mantan tenaga ahlinya di depan pintu serambi masjid Darul Ikrom, Depok, Sleman, Kamis (28/11/2019) sore. FOTO/SINDOnews/Priyo Setyawan
A A A
SLEMAN - Deviani Natalia (27), mantan Tenaga Ahli (TA) Parampara Praja (Dewan Penasehat Gubernur DIY) memutuskan untuk menjadi mualaf. Pengucapan syahadat akan berlangsung di masjid Darul Ikrom Sambilegi Baru, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Kamis (28/11/2019) sore.

Pengucapan kalimat syahaat akan dipimpin oleh Menteri Koordinator (Menko) Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. Mahfud MD sebelum menjadi Menkopolhukam adalah ketua Parampara Praja.

Untuk kepentingan ini, panitia acara sudah mempersiapkan tempat untuk prosesi yaitu di depan pintu serambi masjid Darul Ikrom sisi selatan.

Para kerabat dan beberapa tamu undangan juga sudah mulai berdatangan ke lokasi pada pukul 15.00 WIB. Mereka ditempatkan di halaman masjid Darul Ikrom sisi selatan. Tampak hadir Ketua Forum Persuadaraan Umat Beriman (FPUB) DIY Abdul Muhaimin dan seniman Butet Kertarejasa.

Dari informasi Devina Natalia sebelumya memeluk agama Kristen. Saat ini menjadi aparatur sipil negara (ASN) di Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) dan ditempatkan Balai Latihan Kerja (BLK) Ternate, Maluku Utara. "Ya dulu TA Parampara Praja saat pak Mahfud jadi ketua," kata penjaga rumah Mahfud MD, Anshori.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9967 seconds (0.1#10.140)