Unggah Foto Bareng Ahmad Dhani, Mulan Jameela Banjir Dukungan

Selasa, 29 Januari 2019 - 14:06 WIB
Unggah Foto Bareng Ahmad Dhani, Mulan Jameela Banjir Dukungan
Mulan Jameela mendapat banyak dukungan netizen. Mereka berharap istri Ahmad Dhani ini sabar menghadapi ujian. FOTO/IST/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela mengunggah foto bersama Ahmad Dhani di media sosial setelah suaminya itu divonis 1 tahun 6 bulan penjara oleh majelis hakim dalam kasus ujaran kebencian. Foto itu diberi tulisan Hasbunallah Wani’mal Wakil Nimal Maula Waniman Nasir.

Unggahan ini pun segera mendapatkan respons warganet. Mereka ikut bersimpati atas apa yang menimpa Mulan Jameela serta memberikan dukungan.

"Teteh sayang.. saya doakan semoga mas ADP segera mendapatkan pertolongan dari AllahSWT.. semoga teteh dan keluarga mendapat perlindungan dari AllahSWT.. kita semua mendoakan teteh...," tulis akun Instagram @fahiraidris.

Akun media social milik @meisya_nana juga berusaha menguatkan Mulan. "Laa hawla walaa quwwata illaa billaah...Smg Allah SWT menguatkan neng Mulan & kelg...Aamiin."

Ingrid Kansil dengan akun Instagram @ingrid_kansil juga berusaha menenangkan Mulan yang ditinggal sementara suaminya itu. (Baca Juga: Divonis 1,5 Tahun Penjara, Ahmad Dhani Dijebloskan ke Rutan Cipinang).

"Sing Sabar ukhti Sholeha ku neng @mulanjameela1 sayang, Semakin Kuat Iman, Memang Akan Semakin Terus Diuji, insyaAllah ada hikmah disetiap ujian yg Allah beri."

Ingrid Kansil dengan akun Instagram @ingrid_kansil juga berusaha menenangkan Mulan yang ditinggal sementara suaminya itu. "Sing Sabar ukhti Sholeha ku neng @mulanjameela1 sayang , Semakin Kuat Iman, Memang Akan Semakin Terus Diuji, insyaAllah ada hikmah disetiap ujian yg Allah beri."

"Sing kuat sing sabar ya neng.. InsyaAllah aya hikmah na dibalik semua cobaan.! Bismillah..!," tulis akun Instagram @fatursinger.

"Sister Fillah ku sayang yg sabar ya dibalik ini semua pasti ada hikmahnya, ini tanda Allah semakin sayang karena Allah tau kamu bisa lewati ini semua, i proud of you ayank wanita kuat akan selalu ada disamping suami tercinta?@mulanjameela1," sambung akun Instagram @sintaim2.

View this post on Instagram

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8920 seconds (0.1#10.140)