Pamit ke Semarang, Kades Terpilih Desa Batur Banjarnegara Hilang Misterius

Selasa, 26 November 2019 - 18:46 WIB
Pamit ke Semarang, Kades Terpilih Desa Batur Banjarnegara Hilang Misterius
Kades Terpilih Desa Batur, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Ahmad Fauzi dilaporkan hilang oleh pihak keluarga ke polisi, Selasa (26/11/2019). FOTO/iNews/ELIS NOVIT
A A A
BANJARNEGARA - Kades Terpilih Desa Batur, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Ahmad Fauzi dilaporkan hilang oleh pihak keluarga ke polisi, Sabtu (23/11/2019). Pria berusia 39 tahun tersebut tidak diketahui keberadaannya sejak 12 November 2019 lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ahmad Fauzi sempat berpamitan hendak ke Semarang, tetapi hingga saat ini belum juga pulang ke rumah.

Camat Batur, Imron Rosyadi membenarkan bahwa Ahmad Fauzi meninggalkan rumah sejak 12 November Lalu dan belum pulang hingga saat ini.

"Kami membenarkan memang yang bersangkutan meninggalkan rumah sejak tanggal 12 November lalu dan belum pulang hingga saat ini, hingga pihak keluarga membuat laporan kehilangan ke pihak berwajib," kata Imron saat dikonfirmasi, Selasa (26/11/2019) sore.

Ahmad Fauzi sempat dikira pergi ke Semarang bersama Imron. Namun ternyata, Imron hanya bersama Penjabat (Pj) Kades Batur. "Saya ke Semarang dengan dengan PJ Kades Batur," katanya.

Berita hilangnya Kades Terpilih Desa Batur saat ini beredar luas di media sosial. Menanggapi hal itu, Camat Batur meminta warga tetap tenang dan menyerahkan penanganannya kepada pihak berwajib.

"Karena sudah ada laporan kehilangan ke pihak berwajib. Selain kita berusaha mencari informasi, kita juga menyerahkan kepada pihak berwajib untuk menemukan keberadaan Ahmad Fauzi," katanya.

Ahmad yang menjadi kades terpilih rencananya dilantik pada 11 Desember 2019 mendatang.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3316 seconds (0.1#10.140)