alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pertandingan Liga Champions Matchday Kelima, Rabu (27/11/2019) Dini Hari WIB

Yova Adhiansyah
Pertandingan Liga Champions Matchday Kelima, Rabu (27/11/2019) Dini Hari WIB
Matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions 2019/2020 bakal tersaji pada Rabu (27/11) dini hari WIB. Duo Madrid butuh kemenangan demi menjaga peluang lolos ke 16 besar / Istimewa

JAKARTA - Pada matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions 2019/2020 bakal tersaji sejumlah pertandingan seru pada Rabu (27/11) dini hari WIB. Laga Real Madrid versus Paris Saint Germain (PSG) di Santiago Bernabeu bakal menyita perhatian penikmat sepak bola di Eropa.

Ini merupakan kesempatan buat PSG jika mereka ingin menggarisbawahi namanya sebagai klub yang layak menjadi juara pada tahun ini. Pasalnya, kemenangan bisa menunda langkah Madrid lolos ke babak sistem gugur jika Club Brugge mampu mencuri poin sempurna di markas Galatasaray.

"Kami harus memastikan kami memulai pertandingan dengan kuat dan tidak membuat kesalahan seperti yang kami lakukan di pertandingan lain. Kami berada dalam pertandingan hebat sejak detik pertandingan dimulai sampai akhir waktu penghentian," kata Thibaut Courtois dikutip dari AS Sport, Selasa (26/11).



Selain Madrid versus PSG. Laga yang tak kalah seru juga tersaji di Turin kala Juventus menjamu Atletico Madrid. Ini merupakan pekerjaan yang berat buat tim besutan Diego Simeone mengingat mereka wajib menang demi menjaga peluang lolos ke 16 besar.

Jadwal Liga Champions Matchday Kelima

Grup A
Galatasaray vs Club Brugge
Real Madrid vs Paris Saint-Germain

Grup B
FK Crvena Zvezda vs FC Bayern Muenchen
Tottenham Hotspur vs Olympiacos

Grup C
Atalanta vs Dinamo Zagreb
Manchester City vs Shakhtar Donetsk

Grup D
Lokomotiv Moscow vs Bayer Leverkusen
Juventus vs Atletico Madrid



(mif)

loading...