alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lima Laga Kandang PSIS Dimainkan di Stadion Moch Soebroto Magelang

Ahmad Antoni
Lima Laga Kandang PSIS Dimainkan di Stadion Moch Soebroto Magelang
Lima laga kandang PSIS pada Liga 1 2019 dipastikan digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang. FOTO/IST

SEMARANG - Kabar menggembirakan bagi pendukung PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex. Dua kelompok suporter itu dipastikan bakal bisa memberikan dukungan langsung kepada skuad Mahesa Jenar dalam mengarungi lima laga kandang di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Kepastian lima laga sisa kandang digelar di Stadion Moch Soebroto itu disampaikan panitia pelaksana (Panpel) PSIS. Lima laga kandang PSIS antara lain kontra PSM Makassar pada Rabu (27/11/2019), melawan Arema FC (8/12/2019), Semen Padang (13/12/2019), Madura United (17/12/2019), dan Bhayangkara FC (22/12/2019).

"Alhamdulillah, Puji Tuhan kita didukung oleh Kepolisian Magelang. Kita pastikan semua sisa pertandingan PSIS dimainkan di Stadion Moch Soebroto. Apalagi kita butuh memaksimalkan poin dan dukungan suporter," kata Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto kepada wartawan di Semarang, Senin (25/11/2019). (Baca juga: PSIS Target Menang Kontra PSM di Stadion Moch Soebroto Magelang)



"Namun, untuk laga PSIS kontra Arema pada 8 Desember ada catatan dari pihak kepolisian yang meminta agar jauh-jauh hari bisa berkoordinasi dengan Aremania demi menjaga ketertiban," katanya.

Sementara, pada laga kontra PSM Makassar, Rabu (27/11/2019), panpel PSIS mencetak tiket sebanyak 10.000 lembar. Danur memerkirakan jumlah suporter yang akan datang ke stadion akan lebih banyak mengingat dua pertandingan terakhir PSIS selalu menang.

"Kita akan antisipasi ledakan penonton karena performa dua laga terakhir PSIS selalu menang. Meski main hari Rabu, kami prediksi mereka akan datang menyaksikan pertandingan yang bisa dikatakan krusial," katanya.



(amm)

loading...