alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wapres Maruf Amin Angkat Delapan Orang Jadi Staf Khusus

Adam Prawira
Wapres Maruf Amin Angkat Delapan Orang Jadi Staf Khusus
Wakil Presiden (Wapres) KH Maruf Amin merekrut delapan staf ahli untuk membantunya dalam menjalankan tugas. FOTO/ANTARA/Aprillio Akbar

JAKARTA - Tak mau kalah dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden (Wapres) KH Maruf Amin juga merekrut staf ahli untuk membantunya dalam menjalankan tugas. Total ada delapan orang yang ditunjuk menjadi staf khusus wapres.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, delapan staf khusus yang ditunjuk Maruf Amin, yakni Masduki Baidlowi (Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Informasi), Muhammad Imam Aziz (Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah), Satya Arinanto (Staf Khusus Wapres Bidang Hukum).

Kemudian Sukriansyah S Latief (Staf Khusus Wapres Bidang Infrastruktur dan Investasi), Robikin Emhas (Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Antarlembaga), Mohamad Nasir (Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi Birokrasi). Lalu, Lukmanul Hakim (Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan), serta Masykur Abdillah (Staf Khusus Wapres Bidang Umum).



"Beliau baru saja memanggil delapan staf khusus yang sudah mendapatkan surat keputusan dari Presiden," kata juru bicara Wakil Presiden, Masduki Baidlowi di Kantor Wakil Presiden Jakarta, Senin (25/11/2019) seperti dikutip dari iNews.id.

Beberapa hari lalu, Presiden Jokowi juga mengangkat sebanyak 14 staf khusus. Tujuh orang di antaranya berusia muda atau generasi milenial yang dikenal kreatif dan inovatif.



(amm)

loading...