alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSIS Target Menang Kontra PSM di Stadion Moch Soebroto Magelang

Ahmad Antoni
PSIS Target Menang Kontra PSM di Stadion Moch Soebroto Magelang
Tim PSIS Semarang bertekad melanjutkan tren positif saat menjamu PSM Makassar pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (27/11/2019) lusa. FOTO/DOK.SINDOnews

SEMARANG - Tim PSIS Semarang bertekad melanjutkan tren positif saat menjamu PSM Makassar pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (27/11/2019) lusa. Manajemen PSIS menargetkan kemenangan atas tim berjuluk Juku Eja.

"Melawan PSM, kita menargetkan poin penuh. PSIS punya tren positif dalam dua pertandingan dengan mengalahkan Bali United dan PS Tira Persikabo," kata General Manager PSIS, Wahyoe Winarto saat memberikan keterangan pers di Semarang, Senin (25/11/2019).

"Kita optimistis bisa meraih poin penuh melawan PSM. Apalagi kita main di home dan kita sebelumnya pada putaran pertama PSIS bisa menang atas PSM," ucapnya. (Baca juga: Menang atas Tira Persikabo 2-1, PSIS Jauhi Zona Degradasi



Menurutnya, mental pemain PSIS saat bermain di kandang sudah mulai membaik dengan dua kemenangan terakhir. "Permainan PSIS sudah mulai lebih fight dan enjoy," kata pria yang akrab disapa Liluk ini.

Dia berharap penampilan skuad Mahesa Jenar bisa dipertahankan dan ditingkatkan agar bisa kembali meraih hasil positif. Namun tim besutan Bambang Nurdiansyah itu tak bisa tampil full team, karena Jonathan Cantillana dan Heru Setiawan terakumulasi kartu.

Di sisi lain, guna melipatgandakan motivasi pemain, manajemen selalu memberikan bonus. Harapannya, Wallace Costa dkk tampil penuh semangat dan benar-benar bisa menjauh dari zona degradasi. "Itu (bonus) untuk memompa semangat pemain PSIS agar bisa meraih kemenangan. Dan tentunya memastikan tim ini aman di Liga 1," katanya.



(amm)

loading...